Hotel Sahid Surabaya Launching Menu Terbaru Dengan Tema Masakan Nusantara

awsnews.id
Hotel Sahid Surabaya Launching Menu Terbaru Dengan Tema Masakan Nusantara

Zonaperistiwa Surabaya - Beberapa nasi rames khas Nusantara identik sebagai makanan rakyat kecil. Hal ini lantaran nasi rames menggunakan bahan-bahan yang murah dan porsinya sangat sedikit.

Indonesia memiliki berbagai varian nasi rames di daerah-daerahnya. Semua varian nasi rames tersebut memiliki sejarah dan kisahnya tersendiri.

Baca juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Nasi rames sering juga disebut sebagai nasi campur, karena terdiri dari berbagai lauk-pauk.

Sebagian orang sering menjadikan nasi rames sebagai menu makan siang, karena cukup mengenyangkan.

Tidak hanya nasi rames soto Lamongan Soto Ayam Lamongan adalah salah satu makanan khas Indonesia yang populer di seluruh nusantara. Soto Ayam Lamongan dikenal dengan kuah yang bening, sedap dan aroma rempah yang khas. Soto ayam ini berasal dari kota Lamongan, Jawa Timur dan menjadi ikon kuliner dari kota ini.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Soto Ayam Lamongan terbuat dari bahan utama ayam yang dipotong kecil-kecil. Kemudian, ayam direbus bersama dengan rempah-rempah seperti sereh, daun jeruk, lengkuas, jahe dan bawang putih untuk mendapatkan kuah yang bening dan lezat. Beberapa daerah juga menambahkan bahan lain seperti toge, bihun, tomat, kentang, koya dan telur ayam untuk menambah kelezatan dari soto ayam ini.

Dengan tujuan ingin menciptakan suatu menu yang baru sebagai pilihan dari berbagai sajian menu yang telah ada, hotel Said Surabaya kembali membuat inovasi di bidang kuliner yakni menu Mahasiswa atau bisa di sebut menu ekonomis.

“Ya kalau mau makan menu Mahasiswa langsung aja datang di hotel said Surabaya dengan promo mulai hari ini sampai Desember 2023  Hotel Said Surabaya  menawarkan satu paket promo mahasiswa cuma dengan harga : RP. 35.000 ribu sudah dapat satu paket + sama Minumnya bisa pilih menu soto Lamongan asli khas Lamongan atau nasi rames  Soto,” ungkap Executive Chef hotel Sahid surabaya saat launching Promo Mahasiswa Lunch hari ini (09/10/2023).

Baca juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Harapan nya semoga dengan menu baru ini masyarakat bisa menikmatinya dan bisa hotel Sahid lebih maju lagi.ujarnya.(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Hotel Sahid Surabaya Launching Menu Terbaru Dengan Tema Masakan Nusantara". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru