Blue Light Patrol Polsek Dentim Sebagai Jaminan Keamanan Wilayah

awsnews.id
Blue Light Patrol Polsek Dentim Sebagai Jaminan Keamanan Wilayah

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Setiap malam, Polsek Denpasar Timur (Dentim) menjalankan patroli rutin yang dikenal dengan nama Blue Light Patrol, untuk menjaga ketertiban dan keamanan wilayah Denpasar Timur. Malam ini Patroli dipimpin oleh Pawas (Perwira Pengawas) AKP I Gusti Ngurah Agung Udiana S.H.,M.H.,dengan kuat 9 personil.

Baca juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Personil melakukan patroli susuri Jalur perumahan, perkantoran dan perbankan, serta zona-zona rawan, memastikan tidak ada aktifitas yang mencurigakan. Kendaraan patroli bergerak perlahan dengan lampu rotator berwarna biru yang selalu menyala dan sesekali membunyikan sirine sebagai tanda kehadiran Polisi.

Tidak hanya fokus pada pencegahan, Unit Blue Light patrol Polsek Dentim juga berdialog dengan warga masyarakat dan mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam upaya menjaga keamanan. Mereka menghimbau warga untuk melaporkan segala aktifitas yang mencurigakan dan memberikan masukan yang dapat meningkatkan efektivitas patroli.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Kegiatan Blue Light Patrol malam ini dilakukan sebagai jawaban strategis Harkamtibmas sekaligus jaminan keamanan agar masyarakat bisa tidur nyenyak dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif.(Tmr/Red)

"Patroli malam Polsek Dentim adalah bagian integral dalam menjaga keamanan wilayah. Kami siap melindungi masyarakat sepanjang malam, menjadikan wilayah Denpasar Timur tempat yang lebih aman dan nyaman" ungkap Pawas AKP I Gusti Ngurah Agung Udiana

Baca juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Blue Light Patrol Polsek Dentim Sebagai Jaminan Keamanan Wilayah". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru