Kembali Kapolres Tabanan Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

awsnews.id
Kembali Kapolres Tabanan Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes S.H., S.I.K., M.H, didampingi Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya atmaja, P, S.Sos., M.H., kembali berikan sembako kepada masyarakat kurang mampu disekitar parkiran dan pasar Kediri, Kec. Kediri, Kab. Tabanan, Rabu pagi ( 11/10/2023 )

Baca juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Kali ini yang menjadi sasaran bantuan sembako oleh Kapolres Tabanan yaitu, buruh tukang suun pasar, tukang parkir, tukang sapu diseputaran parkiran dan pasar Kediri, masing - masing mereka menerima satu paket sembako yg isinya beras, minyak goreng, kopi, gula dan mie instan, pagi ini Kapolres Tabanan membagikan sembako sebanyak 25 paket.

Salah satu penerima sembako Ni Wayan Sarmi ( tukang suun pasar kediri ) mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres atas bantuan sembakonya, saya tidak menyangka dapat bantuan sembako dari bapak Kapolres, sambil tertawa bahagia.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Ditemui selesai pembagian sembako Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa, kegiatan pembagian sembako merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polres Tabanan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan dan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat di Kabupaten Tabanan.

Harapan KapolresTabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H.,semoga bantuan sembako yang saya berikan dan diterima oleh masyarakat kurang mampu bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban hidup masyarakat, Mari kita saling peduli untuk berbagi kebaikan dengan mengembangkan dan memelihara cinta kasih dan belas kasih kepada sesama," Pungkas Kapolres Tabanan.Sumber : Humas Polres Tabanan Editor. : (Tmr/Red) 

Baca juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Kembali Kapolres Tabanan Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru