Blue light Patrol Terpadu Polsek Benoa Dan Instansi terkait Tingkatkan Patroli Di Wilayah Pelabuhan Benoa.

awsnews.id
Blue light Patrol Terpadu Polsek Benoa Dan Instansi terkait Tingkatkan Patroli Di Wilayah Pelabuhan Benoa.

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Benoa, Pelabuhan Benoa salah satu pintu masuk datangnya orang maupun barang ke Pulau Bali serta banyaknya alutsista TNI Angkatan Laut sedang parkir di dermaga timur pelabuhan Benoa untuk mendukung kegiatan KTT AIS di Nusa Dua Bali.

Baca juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan gangguan KTT AIS, Personil Blue light Patrol Terpadu Polsek Benoa meningkatkan patroli di seluruh Pelabuhan Benoa.

Seperti halnya kegiatan Patroli Cahaya Biru yang dilakukan pada hari Selasa tgl (10/10 ) pukul 22.00 wita menyasar Objek Vital Nasional yang ada di pelabuhan Benoa serta melakukan tindakan Preventif melalui dialogies dengan Warga Komunitas Pelabuhan Benoa agar tetap disiplin dan sama sama menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Pelabuhan.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Kegiatan Patrol kali ini didukung dengan 3 unit Mobil Patroli dari Polsek Benoa dan Inkait Serta beberapa Personil Instnsi terkait melakukan patroli secara bersama sama untuk memastikan Kondusifitas kamtibmas tetap terjaga di wilayah Pelabuhan Benoa.

Menurut Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto,A.Md.,S.H. Kegiatan Blue light Patrol disamping menyasar orang orang yang dianggab berpotensi membuat Gangguan Kamtibmas seperti ABK yang mabuk mabukan, juga melakukan cek point ke tempat tempat Vital yang ada di pelabuhan Benoa.

Baca juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

" Kami juga semakin memperketat pemeriksaan terhadap para penumpang kapal maupun barang barang bawaan yang masuk melalui Pelabuhan Benoa untuk mencegah masuknya barang barang terlarang maupun berbahaya khussusnya pada situasi saat ini dimana kegiatan KTT AIS masih berlangsung sampai hari ini," Ujar Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto ( Bna 33)(Tmr/Red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Blue light Patrol Terpadu Polsek Benoa Dan Instansi terkait Tingkatkan Patroli Di Wilayah Pelabuhan Benoa.". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru