Satuan Polairud Polres Tabanan Patroli Pesisir Pantai, Dukung Pengamanan KTT AIS Forum 2023 Di Bali

awsnews.id
Satuan Polairud Polres Tabanan Patroli Pesisir Pantai, Dukung Pengamanan KTT AIS Forum 2023 Di Bali

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Rabu ( 11/10/2023 ) Personil Satuan Polairud Polres Tabanan dipimpin oleh Kasat Polairud Polres Tabanan AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H. melaksanakan Patroli Pesisir di Pantai Yeh Gangga Desa Sudimara Kecamatan Tabanan Kabupaten Tabanan.

Baca juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Kegiatan Patroli Pesisir di Pantai Yeh Gangga dilaksanakan dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang kondusif guna mendukung pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi Negara Pulau dan Kepulauan / KTT AIS ( Archipelagic and Island State) yang berlangsung di Nusa Dua - Bali

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Polairud Polres Tabanan bersama Personil Satuan Polairud Polres Tabanan melaksanakan pemeriksaan barang - barang pada perahu nelayan *dengan hasil* Nihil ditemukan barang - barang berbahaya atau yang mencurigakan.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Dalam kesempatan tersebut juga, Kasat Polairud AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H. dialogis dan memberikan himbauan kepada para nelayan untuk menjaga keamanan perahu dan perlengkapan peralatan pancing atau tangkap ikan, Serta kepada para pengunjung dan warga masyarakat yang beraktivitas di Pinggir Pantai untuk menjaga keselamatan pribadi dan barang - barang bawaan serta tidak menaruh barang berharga dalam kendaraan yang terparkir.( Humas Polres Tabanan )

(Tmr/Red)

Baca juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Satuan Polairud Polres Tabanan Patroli Pesisir Pantai, Dukung Pengamanan KTT AIS Forum 2023 Di Bali". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru