Polsek Benoa Serahkan 200 Bibit Pohon Dan Bibit Tanaman Hias Ke Pelindo III Benoa

awsnews.id
Polsek Benoa Serahkan 200 Bibit Pohon Dan Bibit Tanaman Hias Ke Pelindo III Benoa

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Benoa, Kegiatan Polri lestarikan Negeri melalui program Penghijauan Sejak Dini sesuai sesuai Surat Kapolri No: B/1983/VIII/HUM.1.1/2023,tgl 15 Agustus 2023 tentang Pemberitahuan Bhakti Sosial berupa penanaman pohon secara serentak di seluruh Indônèsia terus ditindak lanjuti oleh Kapolsek Benoa dan Jajaranya.

Baca juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Aksi Bhakti Sosial Polsek Benoa kali ini, menyerahkan 200 bibit pohon dan bibit Tanaman hias kepada PT. Pelindo III Benoa yang diterima oleh Pengawas CSR Pelindo Benoa Bapak Cok Gede Rahna Jaya pada hari Jumat, tgl (13/10) Pukul 08.30 wita di Area taman Pelindo Cabang Benoa dan sekaligus dilakukan penanaman secara bersama sama.

Kegiatan aksi Bhakti Sosial ini dilakukan oleh Personil Polsek Benoa atas perintah lansung dari Bapak Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto,A.Md, S.H., secara bersamasama dengan personil Pelindo Cabang Benoa maupun para petugas taman untuk melakukan penanaman pohon dan tanaman hias.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Adapun Bibit pohon dan tanaman hias yang diberikan kepada Pelindo III Benoa adalah, Pohon Ketapang 40 Pohon, Pohon Bintaro 40 Pohon, Pohon Cemara 40 Pohon serta bibit tanaman hias 80 Pohon.

Penjelasan dari Kapolsek Benoa tentang Kegiatan ini mengatakan, Kegiatan penanaman pohon ini merupakan bentuk kepedulian dan kecintaan bersama dalam menjaga bumi dari pemanasan global dan perubahan iklim. Apabila kelestarian lingkungan yang ada di bumi tetap terjaga dengan baik, nantinya akan memberi manfaat bagi kehidupan manusia.

Baca juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

" Kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk berperan serta menjaga bumi, dengan melakukan penanaman pohon di sekitar tempat tinggalnya masing masing agar mengingat saat ini pemanasan global sudah makin tinggi, sekecil apapun aksi positip terhadap alam akan sangat berarti di kemudian hari." Ungkap Kapolsek Kompol Tri Joko Widiyanto.( Bna33)(Tmr/Red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Polsek Benoa Serahkan 200 Bibit Pohon Dan Bibit Tanaman Hias Ke Pelindo III Benoa". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru