BPJS Ketenagakerjaan Juanda Tanam Ribuan Bibit Mangrove di Mangrove Wonorejo

awsnews.id
BPJS Ketenagakerjaan Juanda Tanam Ribuan Bibit Mangrove di Mangrove Wonorejo

SURABAYA, KABARHIT.COM - BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Cabang Juanda menanam 1800 bibit mangrove di Ekowisata Mangrove Wonorejo, Surabaya baru-baru ini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Pada kegiatan ini, ribuan bibit mangrove ditanam oleh karyawan BPJS Ketenagakerjaan dengan semangat. Kegiatan ini menunjukkan komitmen BPJS Ketenagakerjaan dalam melestarikan lingkungan alam, terutama hutan mangrove yang penting untuk menjaga keseimbangan ekologi di wilayah pesisir. 

Baca juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda, Guguk Heru Triyoko, bangga terhadap partisipasi aktif karyawan dalam kegiatan ini.

"Kami percaya bahwa kepedulian terhadap lingkungan adalah tanggung jawab bersama. Dengan menanam ribuan bibit mangrove, kami berkontribusi dalam menjaga keberlanjutan lingkungan hidup di Surabaya," ujarnya.

Baca juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

Kegiatan employee volunteering ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap pentingnya pelestarian hutan mangrove sebagai benteng alami pesisir pantai dari erosi dan bencana alam lainnya.

"BPJS Ketenagakerjaan berharap bahwa melalui kegiatan ini, semakin banyak individu dan organisasi yang terinspirasi untuk turut serta dalam menjaga keberlanjutan lingkungan hidup," pungkas Guguk Heru Triyoko.

Baca juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "BPJS Ketenagakerjaan Juanda Tanam Ribuan Bibit Mangrove di Mangrove Wonorejo". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru