Pemkot Surabaya Percantik Pinggir Sungai Kalimas dengan 55 pohon Tabebuya

awsnews.id
Pemkot Surabaya Percantik Pinggir Sungai Kalimas dengan 55 pohon Tabebuya

SURABAYA, KABARHIT.COM - PT Kamadjaja Logistics memberikan 55 pohon Tabebuya kepada Pemkot Surabaya di Taman Ekspresi pada Rabu, 18 Oktober 2023, dalam rangka ulang tahun ke-55 perusahaan.

PT Kamadjaja Logistics memberikan 550 bingkisan kepada anak-anak di Surabaya melalui Deputy CEO Ivy Kamadjaja. Bantuan ini diserahkan kepada Wali Kota Eri Cahyadi.

Baca juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

Ery dan Evy segera menanam pohon tabebuya di sisi utara Museum Pendidikan setelah prosesi penyerahan. Wali Kota Eri berterima kasih kepada PT Kamadjaja Logistics karena peduli pada lingkungan dan memberikan bantuan pohon Tabebuya. "Pilihan yang tepat Mbak Ivy," ujar Wali Kota Eri pada Rabu, 18 Oktober 2023.

Menurut Walikota Eri, pohon adalah makhluk Tuhan yang tumbuh dan berdoa tak henti. Pohon adalah tanda kehidupan. "Pohon ini tumbuh besar dan memberikan manfaat serta keindahan kepada orang lain," ujarnya.

Eri yakin bahwa pemberian 55 pohon Tabebuya dari PT Kamadjaja Logistics memiliki manfaat dan keindahan. Untuk itu, Eri meminta Kepala Dinas Lingkungan Hidup Agus Hebi Djuniantoro untuk menanam 55 pohon Tabebuya di sepanjang Sungai Kalimas. 

Wali Kota Surabaya menyarankan adanya satu tempat khusus untuk lahan pohon Tabebuya, agar menambah keindahan saat menyusuri sungai Kalimas. “Pasti akan cakep. Tapi nanti tolong berikan jarak antar pohon agar tidak berbenturan." Tabebuya akan ada di jalanan dan pinggir sungai ke depannya.,” tandasnya.

Baca juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

Sementara itu, Deputy CEO PT Kamadjaja Logistics Ivy Kamadjaja memastikan perusahaannya bahwa Surabaya yang utama. Kota Pahlawan bagi Ivy adalah rumahnya. Lebih lanjut, Ivy yakin hubungan dan kerjasama yang terjalin antara perusahaannya dengan Pemkot Surabaya tidak berhenti sampai di situ. Ia mengaku sangat bangga menjadi warga Kota Surabaya dan memastikan akan selalu memberikan yang terbaik untuk Kota Surabaya.

“Untuk itu, dalam acara yang sederhana ini, kami ucapkan terimakasih kepada Pemkot Surabaya melalui Bapak Wali Kota yang telah berkenan menerima 55 pohon Tabebuya dan 550 bingkisan untuk anak-anak Surabaya yang membutuhkan,” katanya

Maka dari itu, Wali Kota Eri meminta agar ketika pohon Tabebuya sudah tumbuh besar, Ia meminta diberikan tulisan PT Kamadjaja Logistics di bawahnya. “Dengan cara itu, insyaallah akan memacu semangat warga Surabaya untuk selalu mengembangkan Kota Surabaya dengan kekuatan kekeluargaan dan kebersamaan yang sangat luar biasa. Sekali lagi terimakasih dan selamat ulang tahun PT Kamadjaja Logistics, semoga semakin sukses dan semakin jaya,” harapnya.

Baca juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

dn

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Pemkot Surabaya Percantik Pinggir Sungai Kalimas dengan 55 pohon Tabebuya". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru