GWK Bali Count Down 2024 Kembali Lagi dan Hadirkan Artis Artis Top Nasional

awsnews.id
GWK Bali Count Down 2024 Kembali Lagi dan Hadirkan Artis Artis Top Nasional

Zonaperistiwa Surabaya - Mengulang kesuksesan GWK Bali Count Down 2023 akhir tahun lalu yang menghadirkan bintang utama Sheila on 7, artis nasional Ungu, Kahitna, serta masih banyak lagi deretan artis lainnya, GWK kembali hadirkan GWK BALI COUNTDOWN 2024. 

Tentunya dengan konsep acara dan new experience yang lebih mengesankan lagi dari sebelumnya. Berkonsep #bukansekedarkonser, tahun Ini GWK bekerjasama dengan EMPEROR PRODUCTION sebagai event promotor dan event organizer acara GWK Bali Countdown Sound of Soulz di bawah pimpinan Erwan Tobing yang menggandeng CLUBHOPPERS NETWORKS yang berdiri pada tahun 2000.

Baca juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Memulai program siaran di radio AndikaFM, dan kini telah bertransformasi menjadi plaSorm hiburan hybrid mutakhir untuk musik dansa elektronik,budaya, dan teknologi. Visinya adalah untuk membangun ekosistem berkelanjutan bagi komunitas untuk terhubung, berkreasi, dan berinovasi.

Tema SOUND OF SOULZ yang berarJ Suara Jiwa Generasi Milenial dan Gen Z ini akan dilangsungkan pada Jumat 29 Desember 2023 sampaiKetiga, dance Show berupa penampilan tarian nusantara dan etnik yang akan dibawakan oleh Bravery Dancer (tari kontemporer modern), Led Wings dancer dengan perpaduan Splash Percussion.

Keempat, Magical Night Market, yang menyajikan aneka kuliner yang lezat dan bervariasi, sajian signature beverages hingga berbagai fashion attire dan aksesoris dengan koleksi menarik. dengan Minggu 31 Desember 2023. 

Berbeda dengan event sebelumnya, konsep acara kali ini menawarkan LIMA ELEMEN guna menyajikan pengalaman yang tak terlupakan. Lima Elemen tersebut adalah sebagai berikut:

1. MUSIC FESTIVAL dengan menghadirkan bintang tamu arJs skala nasional yaitu DEWA 19 Feat. ELLO & VIRZHA, ISYANA SARASVATI, GIGI, dan arJs lainnya. 

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

2. DJ FESTIVAL yang menghadirkan DJ kaliber nasional yaitu DJ JOANA, DJ LTN & MARQUEE dan DJ mancanegara yaitu DJ ChrisJna Noveli, DJ Super 8 & Tab, DJ Lionski, dan DJ Max LAXTON.

3. DANCE SHOW berupa penampilan tarian nusantara dan etnik yang akan dibawakan oleh BRAVERY Dancer (tari kontemporer modern yang memukau), LED WINGS dancer dengan perpaduan SPLASH PERCUSSION. 

4. MAGICAL NIGHT MARKET yang menyajikan aneka kuliner yang lezat dan bervariasi, sajian signature beverages hingga berbagai fashion a6re dan aksesoris dengan koleksi menarik. 

Sesuai tema Sound of Soulz (SOZ) tersedia juga Photo Booth 360, FOAM PARTY dengan dekorasi LED LIGHTS, Magic Show, aneka 

Baca juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

games, door prizes menarik seJap harinya dengan hadiah utama 2 (dua) unit MOTOR KAWASAKI, logam mulia, dan masih banyak lagi.

5. SPECTACULAR FIREWORK yaitu juru kunci penanda TAHUN BARU 2024, berupa pertunjukan kembang api spektakuler terbesar di Pulau Bali.(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "GWK Bali Count Down 2024 Kembali Lagi dan Hadirkan Artis Artis Top Nasional". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru