Jurnalis Cilik Dari SD Muhammadiyah 11 Berkunjung Di Komisi A DPRD Kota Surabaya

awsnews.id
Jurnalis Cilik Dari SD Muhammadiyah 11 Berkunjung Di Komisi A DPRD Kota Surabaya

Zonaperistiwa Surabaya - Sekretaris Komisi A DPRD Surabaya, Budi Leksono menerima kunjungan SD Muhammadiyah 11 Surabaya di kantor DPRD Kota Surabaya Selasa (24/10/2023). Mereka adalah jurnalis cilik SD Muhammadiyah 11 Surabaya, yang ingin mewawancarai Sekretaris Komisi A DPRD Surabaya, Budi Leksono

Alhamdulillah Hari ini saya kedatangan Tamu Jurnalis Cilik SD Muhammadiyah 11 Surabaya dengan Baik dan saya apresiasi buat jurnalis cilik SD Muhammadiyah 11 Surabaya.

Baca juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Abah Budi Leksono mengatakan Memperkenalkan kepada anak-anakku tentang Apa yang ada di Kantor DPRD Kota Surabaya. Minimal sejak dari SD, mereka tahu tugas dan fungsi DPRD, apa yang dikerjakan, serta mengenal secara umum bagan pemerintahan daerah. 

Kegiatan belajar luar sekolah yang dilakukan SD Muhammadiyah sangat bagus. Mereka mengenali dan mendapatkan wawasan baru bahwa politik itu membangun. Terutama, tugas pokok DPRD sebagai representasi rakyat. 

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Sejak usia dini, anak-anak dikenalkan bahwa politik itu pada misinya adalah membangun. Yang di dalamnya mengandung wawasan kebangsaan dan cinta tanah air. 

Supaya anak-anak ke depan juga bercita-cita menjadi pemimpin, menata pemerintahan dan melayani rakyat. Seperti yang dilakukan Bapak-lbu Anggota DPRD di gedung ini. Dan mereka (siswa) 20-25 tahun kedepan menjadi generasi pengganti

Baca juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Harapan saya tidak dari SD Muhammadiyah 11 menjadi contoh mendidik anak anak Memperkenalkan kepada anak-anakku tentang Apa yang ada di Kantor DPRD Kota Surabaya. Minimal sejak dari SD Semoga ada Adik adik SD di Surabaya ingin berkunjung di Gedung DPRD kota Surabaya silakan Supaya anak-anak ke depan juga bercita-cita menjadi pemimpin, menata pemerintahan dan melayani rakyat. Seperti yang dilakukan Bapak-lbu Anggota DPRD di gedung.ungkapnya.(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Jurnalis Cilik Dari SD Muhammadiyah 11 Berkunjung Di Komisi A DPRD Kota Surabaya". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru