Polresta Denpasar Dan Polsek Benoa Lakukan Jumat Curhat Bersama Karyawan PT. Bali Koala Mas.

awsnews.id
Polresta Denpasar Dan Polsek Benoa Lakukan Jumat Curhat Bersama Karyawan PT. Bali Koala Mas.

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Benoa - Kegiatan Jumat Curhat Polresta Denpasar mendapat jadwal di wilayah Polsek Benoa yang dilaksanakan pada hari ini, Jumat tgl (27/10) pukul 09. 00 bersama Management dan Karyawan PT.Bali Koala Mas di Cottage Bali Koala Mas Pelabuhan Benoa Denpasar Bali.

Baca juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Kegiatan ini dihadiri oleh hampir seluruh Pimpinan, Staff dan karyawan PT.Bali Koala Mas beserta warga komunitas lainnya, yang ada di Pelabuhan Benoa dan disambut dengan baik oleh Wakil Direktur PT. Bali Koala Mas Bapak William Kastoyo dan Master Docking Bapak Soeyanto alias Awat.

Kegiatan jumat Curhat ini diawali dengan Kata sambutan dari Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto,A.Md, S.H.,yang menjelaskan tentang maksud "Jumat Curhat " Kepada warga atau Karyawan dan management Bali Koala Mas yang mengikuti kegiatan ini.

Dalam sambutannya Kapolsek Kompol Tri Joko Widiyanto menyampaikan, Bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri yang harus dilakukan secara berjenjang dari jajaran atas sampai jajaran paling bawah yaitu tingkat Polsek.

Jumat Curhat bertujuan untuk, Menyerap aspirasi menggali permasalahan yang ada di masyarakat sehingga dapat dicarikan Problem Solving, dan dalam sesi tanya jawab nantinya apa saja bisa ditanyakan dengan ruang lingkup di wilayah Benoa maupun di tempat tinggal masing-masing, ujarnya.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Kegiatan Jumat Curhat ini seyogianya dihadiri oleh bapak Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Dr. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.Ik. M.Si dan diwakili oleh Kasat Binmas Kompol Tjok Gede Arim Maha Putra, S.H. dan beberpa Pejabat Utama Polresta Denpasar.

Dalam Sesi tanya jawab beberapa warga menanyakan tentang permasalahn lalulintas dan pembuatan SIM dan langsung di jawab oleh Kanit Kamsel Iptu I Ketut Karta dan Kanit Lantas Polsek Benoa I Ketut Ramia, selanjutnya Bapak William Kastoyo selaku Unsur Pimpinan Bali Koala Mas sangat mengapresia kegiatan ini, dan menyambut dengan sukacita terhadaap kegiatan ini.

Menurut William Kastoyo selama ini sinergitas aparat keamanan dalam menjaga Kamtibmas di pelabuhan Benoa sudah cukup baik, bahkan dulunya ada komunikasi melalui radia antar perusahaan dengan Polsek Benoa dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yaitu Integrated Benoa Harbour Center ( IBHRC ).(Tmr/Red)

Baca juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Seluruh rangkaian kegiatan Jumat Curhat Polresta Denpasar dan Polsek Benoa ini, yang di hadiri Karyawan PT.Bali Koala Mas dan warga lainnya yang berjumlah kurang lebih 45 Orang berjalan cukup baik dan lancar dilanjutkan dengan makan bersama atas jamuan dari Management PT. Bali Koala Mas Benoa.( Bna33).

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Polresta Denpasar Dan Polsek Benoa Lakukan Jumat Curhat Bersama Karyawan PT. Bali Koala Mas.". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru