Administratur Lantik Pejabat Dan Serah Terima Jabatan Lingkup Perhutani KPH Probolinggo

awsnews.id
Administratur Lantik Pejabat Dan Serah Terima Jabatan Lingkup Perhutani KPH Probolinggo

Zonaperistiwa PROBOLINGGO, PERHUTANI (01/11/2023) Bertempat di aula Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Probolinggo dilaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) beberapa pejabat lingkup Perum Perhutani KPH Probolinggo, yang dilantik langsung oleh Administratur KPH Probolinggo, Rabu (01/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Administratur KPH Probolinggo Agus Widodo, S.Hut beserta jajaran manajemen, segenap Asisten Perhutani (Asper), segenap Kepala Sub Seksi (KSS), segenap Kepala Tempat Penimbunan Kayu (TPK), Kepala Urusan (Kaur) IT, Komandan Regu (Danru) Polisi Hutan Mobil (Polhutmob) dan segenap undangan yang dilantik.

Baca juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Ada 4 pejabat yang dilantik dalam rangka promosi dan mutasi, adapun pejabat yang promosi antara lain, Januar Suhartono, S.Hut yang sebelumnya Kepala Seksi (Kasi) Produksi dan Ekowisata KPH Probolinggo dilantik sebagai Wakil Administratur KSKPH Lumajang KPH Probolinggo, Purwanto yang sebelumnya Asper/KBKPH Sukun KPH Madiun dilantik sebagai Kepala Seksi (Kasi) Madya Produksi dan Ekowisata KPH Probolinggo dan Ayu Candra Dewi yang sebelumnya Kepala Sub Seksi (KSS) Pengembangan Bisnis KPH Mojokerto dilantik sebagai KSS Keselamatan Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K3L) KPH Probolinggo.

Sedangkan pejabat yang mutasi adalah Angganata Rona SP, S.Hut yang sebelumnya Kepala Sub Seksi (KSS) Keselamatan Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K3L) KPH Probolinggo mutasi sebagai Asper/KBKPH Sampung KPH Madiun.

Administratur KPH Probolinggo Agus Widodo, S.Hut, dalam sambutannya memberikan ucapan selamat bergabung kepada para pejabat yang dilantik dan untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja sesuai topoksi tugas masing-masing serta mengucapkan selamat pula kepada pejabat yang mutasi semoga juga bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja barunya dan berharap kerjasamanya kedepan lebih baik, amanah dan berkah.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

“ lebih lanjut, Joko Widodo, S.Hut berpesan agar amanah jabatan yang diemban ini dapat dijalankan dengan sebaik mungkin dan penuh tanggung jawab, bahkan bisa menciptakan semangat baru di lingkungannya. Selain itu dia juga meminta para pejabat tersebut dapat menciptakan tim yang solid.

Ia menuturkan pemimpin harus memberikan tugas yang jelas ke setiap bawahannya, sehingga tujuan dan target dapat tercapai dengan baik. “jadi, harus ada kebersamaan dan mencapai keberhasilan “, tutupnya.(red)

Baca juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Administratur Lantik Pejabat Dan Serah Terima Jabatan Lingkup Perhutani KPH Probolinggo". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru