Polsek Kintamani Berhasil Amankan Pelaku Tabrak Lari yang Terjadi di Wilayah Kubutambahan Buleleng*

awsnews.id
Polsek Kintamani Berhasil Amankan Pelaku Tabrak Lari yang Terjadi di Wilayah Kubutambahan Buleleng*

BALI,ZONAPERISTIWA.COM


Polda Bali - Polres Bangli - Polsek Kintamani. Personil Polsek Kintamani berhasil mengamankan pelaku tabrak lari yang terjadi di Jalan Raya Kubutambahan, Kec. Kubutambahan, Kab. Buleleng. Kamis, (02/11).

Baca juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., membenarkan telah mengamankan seseorang yang diduga telah melakukan tabrak lari di wilayah Kubutambahan Buleleng.

“Memang benar kami telah mengamankan pelaku yaitu NPT yang diduga melakukan tabrak lari di wilayah Kubutambahan yang melintas ke wilayah Kintamani dan kemudian berhasil kami berhentikan di Depan Pura Ulundanu Batur,” ucap Kapolsek.

Setelah menerima laporan dari Lantas Polres Buleleng bahwa telah terjadi kecelakaan lalulintas dan pelaku yang mengendarai Mobil Alpard dengan No Reg 1807 ACR dan pelaku kecelakaan melarikan diri ke wilayah Kintamani selanjutnya Personil Polsek Kintamani bersama Lantas Polres Bangli melakukan penyekatan dan pemantauan terkait kendaraan yang dimaksud.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

“Setelah menerima laporan adanya Mobil Alpard yang terlibat kecelakaan lalulintas melarikan diri ke arah Kintamani, kami bersama anggota dan Lantas Res Bangli melakukan penyekatan dan pemantauan terkait kendaraan tersebut, kemudian sekira Pukul 14.15 wita kami berhasil memberhentikan Kedaraan tersebut di depan Pura Ulun Danu Batur, selanjutnya Kendaraan dan Pengemudinya kami amankan di Polsek Kintamani,” imbuh Kapolsek.

“Kemudian setelah kami mengamankan pelaku di Polsek Kintamani, kami lalu memeriksa surat-surat kendaraan serta memeriksa kendaraan yang dimaksud, dari hasil pemeriksaan bahwa mobil alpard tersebut mengalami kerusakan di bagian depan kanan dan pintu depan samping kanan,” jelas Kapolsek.

Setelah melakukan koordinasi dengan Lantas Polres Buleleng akhirnya pelaku beserta barang bukti diserahkan ke Kasat Lantas Polres Buleleng untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.(Tmr/Red)

Baca juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Salam Presisi.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Polsek Kintamani Berhasil Amankan Pelaku Tabrak Lari yang Terjadi di Wilayah Kubutambahan Buleleng*". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru