Memperingati Anniversary Sahid Hotel Surabaya Gelar Senam Sehat Bersama Warga

awsnews.id
Memperingati Anniversary Sahid Hotel Surabaya Gelar Senam Sehat Bersama Warga

Zonaperistiwa Surabaya - Sahid Surabaya Hotel. Dalam rangka memperingati Hari Anniversary Hotel Sahid Surabaya genap 33 Tahun hotel Sahid mengadakan kegiatan senam sehat bersama warga sekitar kelurahan gubeng pada Minggu pagi (5/11/2023) bertempat dihalaman hotel parkir selatan Sahid Surabaya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Budi Setiawan selaku General manager (GM ) Hotel Sahid Surabaya beserta seluruh staf, hotel sahid serta masyarakat sekitar dan umkm yang berjumlah sekitar puluhan warga.

Baca juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Setelah melaksanakan senam sehat bersama warga juga dilaksanakan pembagian doorprize kepada peserta senam.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Ditempat terpisah General manager Hotel Sahid menyambut baik serta menyampaikan ucapan terimakasih kepada Warga Sekitar beserta Staf atas kegiatan senam sehat bersama warga dalam rangka HUT ke 33 Hotel Sahid Surabaya tersebut, ini merupakan suatu kegiatan yang baik untuk mengajak masyarakat berolahraga dan jalinan silaturahmi yang baik tidak lupa meningkatkan imunitas

Harapan nya semoga hotel Sahid Surabaya bisa menjadi pilihan wisatawan nusantara khususnya yang ada di kota Surabaya dan sekitar ujarnya.(red)

Baca juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Memperingati Anniversary Sahid Hotel Surabaya Gelar Senam Sehat Bersama Warga". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru