Abah Udi Resmi Berikan Klarifikasi Terkait Aktivitas di Gudang CPO Osowilangun

awsnews.id
Abah Udi Resmi Berikan Klarifikasi Terkait Aktivitas di Gudang CPO Osowilangun

Zonaperistiwa Surabaya - Abah Udin selaku pemilik Gudang No.A/27 belakang Terminal Osowilangun Surabaya, yang disinyalir sebagai tempat pengolahan dan penimbunan minyak Crude Palm Oil (CPO), resmi memberikan klarifikasi kepada wartawan Bidik Nasional, pada Selasa (07/11/2023).

Dalam penyampaian Abah Udin menjelaskan, bahwa Gudang yang dikelolahnya merupakan minyak Hidrogenasi Sebagian (PHO) yang didapat dari Wilmar Gresik. 

Baca juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

"Gudang ini tempat pengolahan minyak PHO dari Wilmar Gresik yang nantinya akan dijadikan sebagai stempet. Dan bukan tempat pengolahan ataupun penimbunan minyak CPO," jelas Abah Udin diwawancarai secara eksklusifnya oleh rekan rekan media.

Terkait pembicaraan minyak CPO yang telah dikatakannya penjaga gudang waktu itu, tidak benar karena dia hanya datang disini untuk menjaga ayam peliharaan.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

"Kalau minyak CPO kami tidak pernah ambil bahkan mengolah pun saya tidak pernah. Pernah waktu itu, ada yang menawan akan tetapi saya tidak mau karena saya tidak tau cara mengelolanya," kata Abah Udin.

Hasil klarifikasinnya, Abah Udin menunjukkan keabsahan surat-surat izin yang di miliki terkait segala aktivitas di gudang miliknya. "Ini surat-surat keabsahan kami," jelasnya.

Baca juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Dengan kedatangan awak media Bidik Nasional bersama Tim media lainnya disambut hangat oleh Abah Udin dan penuh keakraban yang dilanjutkan foto bersama.(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Abah Udi Resmi Berikan Klarifikasi Terkait Aktivitas di Gudang CPO Osowilangun". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru