*Patroli Dialogis Polsek Kintamani, Kanit Lantas lakukan ini*

awsnews.id
*Patroli Dialogis Polsek Kintamani, Kanit Lantas lakukan ini*

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Kepolisian Sektor Kintamani terus melakukan upaya - upaya untuk mewujudkan Kamtibmas di wilayah Kintamani serta meningkatkan kegiatan preemtif dan preventif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan Mendukung upaya untuk menciptakan kondisi yang aman menjelang pemilihan serentak legislatif maupun kepala daerah di wilayah Hukum Polres Bangli.

Baca juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Sehubungan dengan hal tersebut Rabu 8 Nopember 2023, personil piket Polsek Kintamani dipimpin Kanit Lantas Polsek Kintamani AKP Balik Sujaya melaksanakan Patroli Dialogis di wilayah Kintamani dengan menyasar kantong parkir yang ada di sepanjang jalan Kintamani serta melakukan dialog dengan petugas parkir untuk menjaga kewaspadaan terhadap aksi pencurian.

"Mari kita tingkatkan kepekaan dan kewaspadaan terhadap keamanan kendaraan bermotor dari aksi pencurian maupun kejahatan pencurian serta memberikan contoh untuk berperilaku tertib serta memperhatikan keamanan, " Ujar AKP Sujaya.

Salah satu petugas Parkir I Wayan Telit yang ditemui di Pasar Singamandawa mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan dan pengawasan dari personil piket Polsek Kintamani.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

"Terima kasih atas perhatian dan pengawasan Polsek Kintamani sehingga kami merasa tenang untuk bekerja dan lebih waspada lagi",ucap Wayan Telit.

Ditemui ditempat terpisah Kapolsek Kintamani KOMPOL Ruli Agus Susanyo, S.H., M.H. , " Kegiatan selain tugas rutin kegiatan Patroli yang dilaksanakan Personil ini juga dalam mendukung Kegiatan insidentil pengamanan masyarakat yang memerlukan pengamanan baik secara terbuka oleh Kepolisian berpakaian dinas maupun secara tertutup dengan petugas lainnya" Tegas Kapolsek Kintamani.

Baca juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

" Diharapkan dengan kegiatan patroli ini dapat mencegah Aksi Pelaku untuk melakukan Tindak Pidana sebagai upaya cipta kondisi guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif ",ucap Kompol Ruli.(Tmr/Red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "*Patroli Dialogis Polsek Kintamani, Kanit Lantas lakukan ini*". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru