Bersama Partai Koalisi, Gerindra Ingin Ciptakan Pemilih yang Edukatif

awsnews.id
AH Thony (foto tikta.id)

SURABAYA,Tikta.id - Elit Partai Gerindra Surabaya AH Thony mengatakan, pihaknya akan melakukan langkah kongkrit penguatan dengan partai koalisi di Kota Pahlawan.

Penguatan itu, untuk memenangkan bakal capres dan cawapres Prabowo - Gibran pada Pemilu 2024 mendatang.

Thony menjelaskan, penguatan dengan partai koalisi pengusung Prabowo-Gibran itu, menyiapkan konsep pemenangan. Sehingga bisa memberikan manfaat bagi banyak pihak.

"Kita akan melakukan langkah kongkrit  yaitu penguatan kepada partai koalisi atau pengusung, kita akan hadir ke beberapa partai pengusung supaya kerjasama bisa dilakukan dengan baik." kata Thony Senin (13/11).

"Yang ingin kami sampaikan adalah di dalam konsep pemenangan itu kita tidak sekedar hanya bagaimana menang," tambah Thony.

Akan tetapi, beber Thony bisa memberikan edukasi pada masyarakat manfaat ketika pasangan Prabowo - Gibran menang pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

"Kita lebih edukatif gitu, Jadi tidak sekedar orang datang harus nyoblos ini, tetapi punya alasan, dengan begitu nantinya pemilihan itu dilatarbelakangi oleh pengetahuan para pemilih yang cukup terhadap tantangan bangsa kita ke depan." beber Thony.

Sebeb lanjut Thony, masyarakat juga harus memahami, suksesnya Pemilu bukan karena indikatornya bisa dilaksanakan dengan damai.

Namun, ungkap caleg incumbent Partai Gerindra dapil Surabaya III itu, betul-betul berintegritas, baik itu teknis pelaksanaannya dan berkualitas terhadap output yang dihasilkan.

"Jadi adakalanya setelah calon yang dipilih menang, ternyata tidak sesuai dengan harapan, tiba-tiba menggerutu atau ternyata (tidak puas)," urai AH Thony 

Baca juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Bersama Partai Koalisi, Gerindra Ingin Ciptakan Pemilih yang Edukatif". lihat harikel asli disini

Baca juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru