Kapolsek Kintamani memberikan arahan dalam apel di hari Selasa, ini katanya

awsnews.id
Kapolsek Kintamani memberikan arahan dalam apel di hari Selasa, ini katanya

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Kintamani, -
Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto, didampingi Pejabat Polsek Kintamani bersama seluruh anggota Polsek Kintamani melaksanakan apel pagi di Mako Polsek Kintamani, Selasa (14/11/2023).

Baca juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Apel pagi merupakan kewajiban bagi Anggota Kepolisian disamping itu juga sebagai sarana pengecekan kesiapsiagaan anggota dan kegiatan untuk memberikan arahan serta petunjuk dari pimpinan tentang tugas tugas kepolisian yang akan dihadapi.

"Kegiatan setiap hari wajib dimulai dengan melakukan apel pagi untuk pengecekan kekuatan maupun kesiapsiagaan personil serta memberikan arahan dari pimpinan dan perintah yang harus dilaksanakan", ucap Kapolsek Kintamani.

Dalam apel pagi kali ini ditekankan tugas tugas seperti melakukan cooling system dalam menyambut pemilu 2024 dengan kegiatan politik yang meningkat dengan tetap menjaga netralitas Polri serta menyiapkan sarana prasarana untuk menunjang tugas pengamanan kedepan.

"Kegiatan Politik menjelang pemilu 2024 makin meningkat untuk itu saya perintahkan kepada personil untuk menjaga Netralitas Polri serta lakukan Colling System untuk menjaga kondusifitas keamanan serta siapkan sarana dan prasarana penunjang kegiatan seperti kendaraan dinas maupun kelengkapan perorangan untuk kesiapsiagaan kita", ujar Kapolsek Kintamani.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim


Kegiatan patroli dengan melibatkan instansi lain seperti TNI maupun Pemda untuk menjaga situasi menjelang Pemilu dengan sasaran pengamanan alat peraga peserta pemilu maupun keamanan para peserta dan penyelenggara pemilu.

"Keamanan kegiatan pemilu 2024 yang akan datang merupakan tanggung jawab kita selaku Polri, untuk itu kita lakukan upaya upaya preventif dengan melakukan Patroli tiga pilar bersama TNI maupun Pemda untuk menjaga situasi tetap kondusif dengan mengedepankan asas Netralitas Polri", tambah Kompol Ruli.

Kegiatan apel pagi diakhiri dengan dengan perintah kepada anggota Polsek Kintamani untuk melaksanakan tugas lebih baik lagi.(Tmr/Red)

Baca juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali


Salam Presisi.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Kapolsek Kintamani memberikan arahan dalam apel di hari Selasa, ini katanya". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru