Tiga Kali Maju Sebagai Caleg Demokrat, Elok Cahyani Ajak Kader Solidkan Barisan

awsnews.id
Elok Cahyani (foto dok pribadi)

SURABAYA,Tikta.id  - Anggota DPRD Surabaya Elok Cahyani mengatakan, Pemilu 2024 merupakan ketiga kali dirinya maju sebagai caleg dari Partai Demokrat.

Elok Cahyani, yang juga sebagai anggota Komisi C kembali berangkat dari dapil Surabaya II yang meliputi kawasan Tambaksari, Pabean Cantian, Semampir dan Kenjeran.

Elok menegaskan, sebagai bacaleg incumbent siap berjuang secara maksimal, utamanya untuk memenangkan Demokrat pada Pemilu 2024.

"Sebagai kader Demokrat mari solidkan barisan, bahu membahu mewujudkan perubahan." kata Elok, Selasa (14/11).

Karena beber Elok, untuk mewujudkan perubahan dibutuhkan kerja keras, cerdas dan tidak individual. Sebab banyak tangtangan serta  rintangan.

"Namun, saya meyakini perubahan itu bisa diwujudkan, dengan menjaga kekompakan, bergerak bersama demi kepentingan masyarakat," ujar Elok

Sehinnga tambah Elok, akan membawa kemenangan bagi Partai Demokrat, pada Pemilu 2024 mendatang. "Mari semua kader Demokrat bergerak bersama-sama untuk mewujudkan perubahan itu," papar Elok.

Elok menganggap pelaksanaan Pemilu 2024 nanti, tidak jauh beda atau sama dengan Pemilu sebelumnya. Pasalnya,  sistemnya dilaksanakan secara terbuka.

Walau demikian, ia mengakui Pemilu 2024 dinamika dan isu politiknya berbeda. "Saya pikir tidak ada yang beda ya dengan pelaksanaan pemilu tahun sebelumnya," urai Elok Cahyani.

Baca juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Tiga Kali Maju Sebagai Caleg Demokrat, Elok Cahyani Ajak Kader Solidkan Barisan". lihat harikel asli disini

Baca juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru