Prabowo-Gibran Dapat Nomor Urut 2. Partai Golkar Sebut Pasangan Dwi Tunggal

awsnews.id
Arif Fathoni (foto tikta.id)

SURABAYA,Tikta.id - Pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran mendapatkan nomer urut 2 pada kontetasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Menyikapi hal itu, Ketua DPD Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni bersyukur, pasangan Prabowo-Gibran yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut mendapatkan nomor urut 2.

"Sebenarnya bagi saya baik nomor urut 1, 2 dan 3 itu sama-sama baik, tapi Alhamdulillah mendapatkan nomor urut 2, tentu itu kan sama dengan doa dan harapan seluruh keluarga besar Partai Golkar," kata Fathoni, saat dihubungi Tikta.id, Rabu (15/11).

Dengan mendapatkan nomor urut 2, Fathoni menyebut pasangan Prabowo-Gibran merupakan pasangan "Dwi Tunggal" yang mewakili kolaborasi dua segmen pemimpin.

Prabowo lanjut Fathoni, merupakan sosok yang memiliki jam terbang bernegara cukup tinggi. Sedangkan Gibran merupakan calon pemimpin mewakili usia generasi emas Indonesia.

"Saya lihat dalam berbagai kesempatan Prabowo - Gibran sudah menunjukkan ke Dwi Tunggalan nya" ucap Fathoni.

Fathoni menjelaskan, pasangan Prabowo-Gibran merupakan figur menyempurnakan program Presiden Joko Widodo, dalam rangka menyongsong Indonesia emas tahun 2045

"Nah komitmen melanjutkan dan menyempurnakan ini kan hanya dimiliki oleh pasangan Dwi Tunggal ini," tegas Fathoni.

"Dengan nomor urut 2 ini semakin memudahkan kami untuk mensosialisasikan Prabowo-Gibran di Kota Surabaya, bahwa inilah dua anak bangsa menyatu dalam satu tujuan," urai Arif Fathoni

Baca juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Prabowo-Gibran Dapat Nomor Urut 2. Partai Golkar Sebut Pasangan Dwi Tunggal". lihat harikel asli disini

Baca juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru