Komisi B Penyesuaian Harga Tiket KBS Sudah Melalui Kajian

awsnews.id
Anas Karno (foto tikta.id)

SURABAYA,Tikta.id - Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya, Anas Karno kembali buka suara terkait rencana kenaikan atau penyesuaian harga tiket Kebun Binatang Surabaya (KBS).

Anas menjelaskan, rencana kenaikan harga tiket KBS tersebut sudah melalui kajian. Sebab sejak 2012 lalu belum ada penyesuaian sama sekali untuk harga tiket tersebut.

"Mungkin ya tahun itu harga tiket bisa dikatakan mahal, tapi setelah hampir 11 tahun sudah cukup untuk dinaikkan," ujar Anas, Kamis (16/11).

Anas memaparkan, penyesuaian harga tiket masuk KBS sudah sangat relevan dan tidak memberatkan warga, dengan rincian untuk hari biasa penyesuaian tarif menjadi Rp. 20.000 dan akhir pekan cuma Rp 25.000.

"Ini sangat jauh di sini cukup murah, khususnya untuk warga Surabaya dan di luar kota yang berkunjung ke KBS ini," tutur caleg incumbent PDI Perjuangan dapil Surabaya III itu.

Apalagi tambah Anas, KBS akan memberikan harga khusus bagi masyarakat yang datang secara rombongan.

"Ada harga khusus kalau kelompok, diskon tertentu khususnya untuk anak-anak sekolah anak-anak mahasiswa dan lainnya," urai Anas Karno.

Baca juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Komisi B Penyesuaian Harga Tiket KBS Sudah Melalui Kajian". lihat harikel asli disini

Baca juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru