PT Pertamina, Yayasan Lentera API dan Sahabat Cak Ghoni Kuatkan Ketahanan Pangan

awsnews.id
PT Pertamina, Yayasan Lentera API dan Sahabat Cak Ghoni Kuatkan Ketahanan Pangan

Swaranews.com - Pemerintah terus berupaya untuk menjaga ketahanan pangan di Indonesia. Hal yang sama juga dilakukan Pemerintah Kota Surabaya. Berbagai upaya dilakukan dengan memanfaatkan lahan pertanian dan lahan kosong untuk dimanfaatkan menanam berbagai bahan pangan.

Mendukung upaya pemerintah tersebut, Sahabat Cak Ghoni membersamai PT Pertamina dan Yayasan Lentera Abdi Pendidikan Indonesia untuk kuatkan  ketahanan pangan di Kecamatan Bulak.

Baca juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

Ana selaku Ketua Sahabat Cak Ghoni menjelaskan bahwa dalam menguatkan ketahanan pangan kali ini pihaknya bekerjasama dengan PT Pertamina dan Yayasan Lentera Abdi Pendidikan Indonesia membagikan kurang lebih 2 000 paket sembako yang tersebar di surabaya.

“Untuk di kelurahan Bulak yang kami bagikan sejumlah 150 paket sembako. Sedangkan penerima paket sembako adalah masyarakat yang terdaftar di GAMIS atau keluarga miskin di wilayah kelurahan Bulak,” ujar Ana kepada wartawan, Jum'at (17/11/2023) di Balai RW 1 Kelurahan Bulak, Surabaya.

Baca juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

Lana Faiqoh Zahiroh selaku ketua Yayasan Lentera Abdi Pendidikan Indonesia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran warga kelurahan Bulak yang terdaftar di GAMIS (Keluarga Miskin).

“Semoga paket sembako ini dapat bermanfaat untuk bapak-ibu dan semoga juga kedepan hari kita dapat bertemu lagi dalam menguatkan ketahanan pangan, khususnya di wilayah kecamatan bulak hingga Surabaya” tegas Lana.

Baca juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "PT Pertamina, Yayasan Lentera API dan Sahabat Cak Ghoni Kuatkan Ketahanan Pangan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru