6 Orang Meninggal Laka-Lantas, Polres Karangasem Dampingi Jasa Raharja Berikan Santunan

awsnews.id
6 Orang Meninggal Laka-Lantas, Polres Karangasem Dampingi Jasa Raharja Berikan Santunan

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Polda Bali - Polres Karangasem, Pada hari Sabtu (18/11/2023) dilaksanakan kegiatan pemberian santunan kepada keluarga/ ahli waris korban meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di jalan raya jurusan Nongan Bangli di Banjar Dinas Sigar, Desa Nongan, Kec. Rendang, Kab. Karangasem oleh Jasa Raharja didampingi Wakapolres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi, S.I.K., Kasat Lantas Polres Karangasem AKP Komang Saptapramana, S.I.K, dan Kanit Gakum Satlantas Polres Karangasem Ipda I Gusti Lanang Putu, S.IP di Kec. Kubu Kab. Karangasem.

Baca juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Pemberian santunan jasa raharja kepada keluarga/ahli waris korban meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di jalan raya jurusan Nongan Bangli sebesar Rp 50.000.000;.

Polres Karangasem dan Jasa Raharja juga menyampaikan bela sungkawa/duka cita terkait kecelakaan lalu lintas yang terjadi.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Laka-Lantas tersebut terjadi Pada hari Kamis (16/11/2023) sekira pukul 17.30 Wita di Jalan Penghubung Jurusan Nongan - Bangli tepatnya di Bd. Sigar, Ds. Nongan , Kec. Rendang Kab. Karangasem.

Adapun kronologis kejadian tersebut kendaraan Mini Bus warna Hijau Muda datang dari arah barat (Bangli) menuju Rendang Karangasem dengan mengangkut penumpang sebanyak 14 orang, setiba di Jalan Penghubung Jurusan Nongan yang jalanya menurun dan diduga kendaraan mengalami rem blong dan Sopir tidak bisa menguasai/mengendalikan kendaraanya yang mengakibatkan oleng dan menabrak pembatas jalan hingga terbalik selanjutnya menabrak kendaraan roda empat Toyota Dyna Rino milik I Nyoman Sedana yang sedang parkir (diam tidak bergerak) di kiri jalan dari arah Bangli menuju Bingan yang sedang membersihkan sisa-sisa material yang berada di pinggir jalan sehingga terjadi kecelakaan dengan 6 orang korban meninggal dunia dan korban luka berat sejumlah 9 orang.(Tmr/Red)

Baca juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "6 Orang Meninggal Laka-Lantas, Polres Karangasem Dampingi Jasa Raharja Berikan Santunan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru