Emperor Production10 Tahun Sukses Bawa Acara Besar Internasional dan Nasional

awsnews.id
Emperor Production10 Tahun Sukses Bawa Acara Besar Internasional dan Nasional

Zonaperistiwa JAKARTA - Bali akan dihebohkan oleh pesta penutup tahun 2023 dan perayaan tahun baru 2024 melalui GWK Bali Countdown 2024 Sound of SoulZ, yang berlangsung mulai Jumat, 29 hingga Minggu, 31 Desember 2023, di Monumen GWK Culture Park, Jimbaran Bali.

Acara besar ini, mencakup festival, kompetisi, konser musik, dan doorprize menampilkan sejumlah artis top, DJ ternama, dan penyanyi kenamaan Tanah Air.

Baca juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Artis-artis yang akan menghibur selama tiga hari di GWK antara lain Dewa 19 feat Virzha, Marcelo, Isyana Sarasvati, GIGI, Christina Novelli, Super8 & Tab, Bravery Dancers, DJ Sam Laxton, DJ Louis Tan, DJ Marquee, Lonskiii, DJ Joana, Splash Percussion, dan lainnya.

Selain penampilan deretan artis, DJ, dan penyanyi ternama, pengunjung GWK juga dapat menikmati berbagai acara menarik seperti Dentuman DJ Festival, Ladies Night Out, Kompetisi Bir, dan Wine Taste. 

Puncaknya, tahun baru pada 31 Desember 2023, akan ditutup dengan pertunjukan kembang api spektakuler/The Most Spectacular Fireworks Shows.

Namun, di balik acara ini, pertanyaan muncul, apa itu Emperor Production dan siapa sosok Erwan Tobing serta timnya? 

Dari info yang diterima media ini melalui aplikasi pesan, ternyata, menghandle acara skala besar seperti GWK Bali Countdown 2024 Sound of SoulZ bukan hal baru bagi Emperor Production.

Sekilas Tentang Emperor Production

Emperor Production telah mencapai ketenaran setelah berhasil mengelola berbagai acara, termasuk Miss Jewelry di Central Park Jakarta 2018, fashion show untuk peluncuran busana desainer terkenal Ramli yang disiarkan langsung di Metro TV, dan sejumlah acara lainnya.

Gwk Cultural Park telah mempercayai Emperor Production sebagai promotor untuk menghandle GWK Bali Countdown 2023, yang sukses dengan lebih dari 20 ribu pengunjung. Puluhan ribu orang ini dengan antusias merayakan pergantian tahun.

Kerjasama antara GWK Cultural Park dan Emperor Production bukan hanya terjadi sekali. Pada peringatan HUT RI ke-77, 17 Agustus 2022, Gwk Cultural Park kembali mempercayai Emperor Production untuk mengorganisir acara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia. 

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Acara tersebut diatur dengan konsep unik yang membuatnya berkesan bagi semua pengunjung, dengan partisipasi artis nasional seperti Yovie & Nuno, Project Pop, dan artis top lainnya.

Dibalik kesuksesan Emperor Production, ternyata ada sosok di balik semuanya yang mampu mengelolanya dengan baik. Erwan Tobing, yang juga dikenal sebagai MC Erwan, telah menjadi MC dan presenter berbahasa asing selama 18 tahun.

Pengalaman berbicara di sini, dimulai dari perkara kecil, maka perkara besar akan datang. Inilah perjalanan hidup Erwan Tobing yang kini didedikasikan bersama Emperor Production.

Dengan pengalaman ini, dunia event organizer bukanlah hal baru baginya. Tak hanya di Indonesia, Erwan juga sering diundang sebagai EO dan MC di luar negeri seperti Malaysia, Hongkong, dan Bangkok.

Ini adalah pencapaian gemilang yang menegaskan posisi Emperor Production sebagai salah satu pemimpin dalam industri Event Organizer, terutama di Jakarta dan seluruh kota besar di Indonesia.

Baca juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Semeton di Bali Pulau Dewata menjadi saksi betapa luar biasa kerja sama GWK dan EO Emperor Production menyajikan event yang berbeda dari tempat lain di Bali.

Kesuksesan GWK Bali Countdown 2023 menjadi buktinya. 

Kini semeton Bali dan wisatawan mancanegara serta domestik, kembali akan disuguhi GWK Bali Countdown 2024, SOUND OF SOULZ pada Jumat, 29, Sabtu, 30, dan Minggu, 31 Desember 2023.

"Mari bersama-sama merayakan tahun baru 2024 bersama orang tercinta di acara GWK Bali Countdown 2024 yang dipersembahkan oleh Emperor Production dan didukung sepenuhnya oleh GWK Bali Cultural Park," pungkas Erwan.(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Emperor Production10 Tahun Sukses Bawa Acara Besar Internasional dan Nasional". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru