FIFGROUP Borong Penghargaan di Ajang Sustainability Initiatives & Warrior 2023

awsnews.id
Indonesias Bestcorporate Sustainability Initiatives & Warrior 2023

JAKARTA,Tikta.id - PT Federal International Finance (FIFGROUP) memborong delapan penghargaan dari gelaran Indonesia’s Bestcorporate Sustainability Initiatives & Warrior 2023 yang diselenggarakan Majalah MIX Marcomm (SWA Media Group).

Penghargaan itu diserahterimakan di Auditorium & Performance Hall Prof. Dr. Djayusman, LSPR Institute of Communication & Business, pada Selasa, 21 November 2023.

Human Capital, General Support, Corporate Communication, Environment Health Safety, Social Responsibility (EHSSR), & Sustainability Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati, menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan bagi perseroan itu.

“Terima kasih banyak kepada seluruh dewan juri serta jajaran manajemen Majalah MIX Marcomm (SWA Media Group), atas kepercayaan yang diberikan kepada FIFGROUP melalui penghargaan sustainability initiatives ini.” katanya, Rabu (22/11).

Esther berharap, penghargaan itu bisa memberikan semangat kepada seluruh jajaran nya untuk membangun inisiatif.

“Semoga penghargaan ini dapat memberikan semangat kepada kami untuk terus membangun berbagai inisiasi positif bagi lingkungan, komunitas, dan masyarakat, serta memperkuat kami untuk bekerja lebih baik bagi Indonesia.” ujarnya.

Baca juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Diketahui: Indonesia’s Best Corporate Sustainability Initiatives & Warrior 2023 ini merupakan gelaran ke-8 yang diselenggarakan untuk memberikan pengakuan kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia yang berhasil membangun engagement level masing-masing program sustainability.

Program-program itu telah dipresentasikan dan melewati tahap penjurian oleh pakar inisiatif keberlanjutan dan Big Data Crawling. 

Baca juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "FIFGROUP Borong Penghargaan di Ajang Sustainability Initiatives & Warrior 2023". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru