Hadiri Sosialisasi Ganjar-Mahfud, Jody Galapajo: Saya Punya Hutang Budi Sama Mahfud MD

awsnews.id
Jodi Galapajo (foto jabrek AF)

SURABAYA,Tikta.id - Tokoh masyarakat Surabaya Jody Galapajo turut hadir di Taman Bungkul memenuhi undangan Sahabat Indonesia Bersatu (SIBER) untuk sosialisasi capres dan cawapres Ganjar-Mahfud.

Sosialisasi pasangan Ganjar-Mahfud
bertajuk "Politik Gembira Ala SIBER" dengan mengajak pengunjung Taman Bungkul makan gratis sepuasnya nasi Rawon Kalkulator, pada Jumat (24/11) petang.

Jody memaparkan, kehadiran di sosialisasi pasangan Ganjar-Mahfud karena merasa punya hutang kepada cawapres Mahfud MD. Pun dia juga mengaku pernah bersalaman dengan Ganjar Pranowo.

"Kenapa ada di sini, karena di antara calon presiden saya hanya pada Pak Ganjar pernah pernah bersalaman, ini mungkin semesta alam yang mengatur. Dan saya berhutang budi dengan Pak Mahfud," kata Jody.

Hutang budi tersebut kata Jody, karena buku yang ditulisnya "Meniti Jalan Tasawuf" kata pengantarnya dari Mahfud MD. Sehingga dia merasa punya ikatan emosional.

"Buku saya Meniti Jalan Tasawuf itu kata pengantarnya dari beliau ya (Mahfud MD) ya," kata tambah Jody.

Jody menyampaikan, Mahfud MD merupakan sosok low profil, tiap kali dia menelponnya langsung diterima oleh cawapres tersebut.

"Jadi ada ikatan emosional ada ikatan batin," urai Jody.

Baca juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Hadiri Sosialisasi Ganjar-Mahfud, Jody Galapajo: Saya Punya Hutang Budi Sama Mahfud MD". lihat harikel asli disini

Baca juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru