Minggu Kasih Satuan Samapta jalin kerjasama jaga situasi kamtibmas

awsnews.id
Minggu Kasih Satuan Samapta jalin kerjasama jaga situasi kamtibmas

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Perkembangan situasi kamtibmas yang dinamis dan selalu berubah menjadi perhatian khusus pihak kepolisian dengan berusaha mengoptimalkan kehadiran personil kepolisian ditengah tengah masyarakat.

Baca juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Melalui program kegiatan Minggu Kasih, Satuan Samapta Polresta Denpasar, Minggu. 26 November 2023 melaksanakan kegiatan patroli dan mengunjungi tempat tempat yang dimana menjadi titik point perkumpulan masyarakat di seputaran kelurahan Padangsambian Kaja,Denpasar Barat.

Kegiatan yang langsung dipimpin oleh Kasat Samapta Polresta Denpasar, Kompol I Nengah Sudiarta S.Sos dan didampingi oleh Kanit Patroli Samapta, AKP I Ketut Wardana beserta anggotanya langsung menyambangi kegiatan masyarakat di jalan Tunjung Sari, Padangsambian Kaja.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Kegiatan disambut dengan penuh antusias oleh masyarakat dan menjadi nilai positif sehingga keluhan dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat bisa tersampaikan dan mendapatkan jalan keluar.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Samapta Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Nengah Sudiarta S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan Minggu Kasih yang menjadi program kepolisian dimana secara konsisten dilaksanakan dengan tujuan dapat menyerap aspirasi masyarakat khususnya dibidang kamtibmas sehingga kita harapkan kerjasama dan sinergitas bisa terjalin dengan warga masyarakat dalam meniadakan segala bentuk potensi kerawanan.

Baca juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

"Dengan bisa secara langsung berkomunikasi dengan kelompok masyarakat dilapangan kita harapkan bisa memberikan rasa aman dan terjalin kerjasama dalam memelihara situasi kamtibmas", jelas Kompol I Nengah Sudiarta S.Sos usai menyampaikan arahanya.(Red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Minggu Kasih Satuan Samapta jalin kerjasama jaga situasi kamtibmas". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru