Lucy Kurniasari, Minta Kader Demokrat Surabaya Cakap Berkomunikasi di Darat Maupun Udara

awsnews.id
Lucy Kurniasari

SURABAYA,Tikta.id - Untuk merebut kemenangan dan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Surabaya, Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya Lucy Kurniasari mengimbau, agar pengurus DPAC dan pengurus ranting secara kontinyu mensosialisasikan program partai ke tengah masyarakat.

Kendati demikian Lucy mengingatkan  pengurus DPAC dan pengurus ranting harus memiliki keterampilan berkomunikasi yang baik.

"DPAC dan Ketua Ranting memiliki keterampilan berkomunikasi yang baik, di darat maupun di udara." kata Lucy, Senin (27/11).

Untuk keterampilan berkomunikasi itu, Lucy mendorong semua Pengurus DPAC dan Ketua Ranting berkomunikasi dengan Bakomstra Demokrat Surabaya untuk menimba ilmu itu.

Pun Lucy meminta, semua kader juga harus menguasai wilayahnya selain memiliki ketrampilan komunikasi itu.

"Pengurus DPAC dan Ketua Ranting harus mengetahui wilayah kecamatan tempatnya bertugas. Pengurus harus mengetahui karakteristik masyarakatnya, persoalan-persoalan yang dihadapi, dan orientasi politiknya." bebernya.

Baca juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Lucy menambahkan, pemahaman wilayah akan menjadi berarti bila pengurus DPAC dan Ketua Ranting juga memahami program yang diusung Partai.

"Untuk ini, Pengurus DPAC dan Ranting perlu terus menerus berkomunikasi dengan DPC agar memperoleh detail program partai." urai Lucy Kurniasari.

Baca juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Lucy Kurniasari, Minta Kader Demokrat Surabaya Cakap Berkomunikasi di Darat Maupun Udara". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru