Caleg Perindo Haqqul Yakin Warga Surabaya Bakal Pilih Caleg Berlatar Belakang Akademisi

awsnews.id
Mohammad Badaruddin

SURABAYA,Tikta.id - Caleg Partai Perindo Dapil Surabaya III, Mohammad Badruddin meyakini, pada Pemilu 2024 warga kota Pahlawan akan memilih caleg yang mempunyai background keilmuan dan akademik yang cukup bagus.

Selain itu menurut Badaruddin, warga juga akan memilih caleg yang betul-betul punya integritas, kapabilitas dan komitmen untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Surabaya.

"Saya haqqul yakin masyarakat di Surabaya lebih memilih kepada caleg-caleg yang punya background keilmuan dan akademik yang cukup bagus, juga yang betul-betul punya integritas kapabilitas dan komitmen untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Surabaya," kata Badaruddin, Sabtu (2/12).

Memang, lanjut Badaruddin, banyak caleg yang menawarkan sejumlah program melalui visi misi nya. Kendati begitu, ia haqqul yakin masyarakat Surabaya bisa memilahnya.

Masyarakat Surabaya tambah Badaruddin, akan memilih caleg yang memiliki karakter dan latar belakang cukup baik, sekaligus yang mereka kenal.

Sebab tegas Badaruddin, masyarakat Surabaya sudah cerdas, hampir 95% pendidikannya sudah di atas rata-rata.

"Saya yakin haqqul yakin bahwa masyarakat Surabaya itu sudah cerdas-cerdas, sangat cerdas. Masyarakat Surabaya akan memilih caleg-caleg yang punya karakter, punya background yang cukup baik dan yang mereka kenal baik,"bebernya.

"Saya rasa juga masyarakat Surabaya tidak akan memilih calon-calon yang melakukan money politik, Saya rasa masyarakat Surabaya sudah cerdas karena hampir 95% masyarakat Surabaya itu sudah pendidikannya sudah di atas rata-rata,"urai Mohammad Badruddin.

Baca juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Caleg Perindo Haqqul Yakin Warga Surabaya Bakal Pilih Caleg Berlatar Belakang Akademisi". lihat harikel asli disini

Baca juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru