Ayo Kunjungi 9 Heaven Karaoke & Resto ada Promo Rp 0

awsnews.id
Pilih pesan 3 menu bebas lalu nikmati free room 2 jam di 9 Heaven Karaoke & Resto

Swaranews.com - Hallo arek suroboyo ayo cangkrukan sambil nyanyi gratis. Syaratnya ? Cuman beli 3 menu yang ada di 9 Heaven Karaoke & Resto dan isi google review. Lokasi ? Mudah kok gak ribet lokasinya ada di Jalan Ngagel Jaya No. 78 Kelurahan Pucang Sewu. Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya.

"Itu sudah free room atau gratis room selama dua jam," ujar Vani, Manager 9 Heaven Karaoke & Resto, Minggu (3/12/2023) di Jalan Ngagel Jaya 78, Surabaya.

Baca juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

Jangan khawatir terkait keamanan. Untuk parkir kendaraan sudah petugas parkir yang siap melayani dengan ramah. Plus dua security yang menjaga di pintu masuk dan mengawasi kendaraan baik roda dua maupun roda empat di lokasi parkir 9 Heaven Karaoke & Resto.
"Di lobby dan resepsionis juga sudah siap petugas yang ramah dan siap melayani pelanggan maupun pengunjung baru atau setiap tamu yang datang," terang Vani kepada wartawan.

Baca juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

Dirinya menegaskan pihaknya terus meningkatkan pelayanan demi kenyamanan para tamu yang datang. Untuk mereka yang datang bersama keluarga dijamin tak akan mengecewakan. Demikian pula bagi mereka yang datanh perorangan maupun rame-rame bersama teman dan sahabatnya.

"Mulai small room, medium room, large room, deluxe room, VIP room dan VVIP room. Jadi jangan khawatir, banyak pilihan ruangan untuk menikmati alunan lagu, menyanyi sambil ngemil. Bahkan makanan beratpun kita ada," seru Vani, Manager 9 Heaven Karaoke & Resto.

Baca juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "Ayo Kunjungi 9 Heaven Karaoke & Resto ada Promo Rp 0". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru