Polsek Benoa Berikan Jaminan Keamanan Terhadap Wisatawan Penumpang Cruises.

awsnews.id
Polsek Benoa Berikan Jaminan Keamanan Terhadap Wisatawan Penumpang Cruises.

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Benoa, Personil Polsek Benoa memberikan Keamanan dan kenyamanan terhadap Wisatawa Asing penumpang kapal pesiar "Seven Seas Explorer" selama berada di kawasan Pelabuhan Benoa.

Baca juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup sejak Kapal pesiar Tersebut Sandar di Pelabuhan Benoa pada hari Senin tgl 4 Desember 2023 Pukul 13.20 Wita yang datang dari Tanjung Perak Surabaya dan Hari ini akan melanjutkan perjalanan ke Pelabuhan Celukan Bawang Buleleng Bali.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md. S.H. ketika dihubungi melalui sambungan telepon selulernya pada hari Senin tgl 4 Desember 2023 pukul 17.00 Wita.

Kapal pesiar MV. Seven Seas Explorer berbendera Marshal Island ini, datang mengangkut Wisatawan asing sebanyak 723 Penumpang dan 536 Crew dengan tujuan Tour Wisata yang dinakhodai oleh Capt Luksa Cristovic.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Dalam Rangkaian kedatangan kapal pesiar ini kami dari pihak Kepolisiaan maupun stakeholder lainnya akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada para wisatawan selama mereka melakukan aktivitas di kawasan Pelabuhan Benoa, ujar Kapolsek Kompol Tri Joko.

Persiapan Pelayanan dan pengamanan telah direncanakan sejak sepekan terakhir melalui rapat koordinasi dengan instansi terkait yang ada di pelabuhan Benoa untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminal terhadp para wisatawan.

Baca juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

"Semoga dengan semakin banyaknya wisatawan yang datang ke Bali dapat membawa dampak untuk meningkatkan kesejahteraan Masarakyat Bali secara khusus dan menambah devisa Negara secara umum," Terang nya. (Bna33)(Tmr/Red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Polsek Benoa Berikan Jaminan Keamanan Terhadap Wisatawan Penumpang Cruises.". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru