Jumat Curhat, Polsek Denpasar Utara Ajak Masyarakat Ngobrol Santai di Warung Kopi

awsnews.id
Jumat Curhat, Polsek Denpasar Utara Ajak Masyarakat Ngobrol Santai di Warung Kopi

BALI,ZONSPERISTIWA.COM

BALI,Sebagai upaya untuk menampung aspirasi dari masyarakat secara langsung, anggota Polsek Denpasar Utara menggelar kegiatan ‘Jumat Curhat’ di sebuah Warkop di Desa Dauh Puri Kaja, Jumat (08/12/2023).

Baca juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Mewakili Kapolsek Denpasar Utara, Bhabinhamtibmas Polri di Desa Dauh Puri Kaja Aiptu Supian Salbi, menerangkan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilakukan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat baik berupa keresahan yang dirasakan, saran, kritikan dan masukan terkait dengan pelayanan Polsek Denpasar Utara. “Jumat Curhat ini merupakan bentuk interaksi secara nyata Polri dengan masyarakat untuk mengetahui segala keresahan yang ada di masyarakat agar bisa ditindak lanjuti” ujar Aiptu Supian Salbi.

Dalam suasana obrolan santai, Bhabinkamtibmas Polri, menyampaikan imbauan terutama jelang berlangsungnya Pemilu 2024, kiranya seluruh masyarakat dapat tetap menjaga persaudaraan dan menghormati setiap perbedaan, dan Penggunaan Aplikasi Polisi Banjar Hebat.

“Sebentar lagi akan berlangsung pemilihan umum serentak 2024, kami dari Polsek Denpasar Utara, mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya Desa Dauh Puri Kaja, untuk tetap menjaga situasi tetap kondusif, jaga persaudaraan dan saling menghormati setiap perbedaan yang ada.” Tegas Aiptu Supian Salbi.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Ditempat terpisah, Kapolsek Denpasar Utara, Iptu I Putu Carlos Dolesgit, S.H., M.H., mengatakan bahwa melalui kegiatan Jum’at curhat ini masyarakat dapat menyampaikan segala jenis pengaduan dan keluhan.

“Dengan adanya giat Jumat Curhat ini kami berharap dapat menjalin komunikasi yang aktif antara Polri dengan masyarakat”, Ungkap Iptu Carlos

Baca juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

“Masyaratkat juga dihimbau untuk tidak sungkan melapor ke polisi jika ada gangguan kamtibmas atau suatu hal yang meresahkan. Karena sudah menjadi tugas kami untuk melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat”tutup Carlos. (Denut6IK02)
(Tmr/Red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Jumat Curhat, Polsek Denpasar Utara Ajak Masyarakat Ngobrol Santai di Warung Kopi". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru