Posko Pengamanan Pemilu Kodim 0830/Surabaya Utara Di Kunjungi Tim Pengawas Dari Sops Mabesad

awsnews.id
Posko Pengamanan Pemilu Kodim 0830/Surabaya Utara Di Kunjungi Tim Pengawas Dari Sops Mabesad

SURABAYA, KABARHIT.COM Rombongan tim Pengawasan Pengamanan Pemilu 2024 Mabesad yang dipimpin langsung oleh ketua tim yaitu Pa Sahli TK III Kasad Bid Sosbudhankam dan Narkoba Mayjen TNI Candra Wijaya lakukan peninjauan kesiapan Posko Pengamanan Pemilu Satuan Kodim 0830/Surabaya Utara di Jl. Gresik No.52 Perak Barat Kec. Krembangan, Kamis (7/12).

Rombongan tim yang didampingi oleh Waasops Kasdam V/Brawijaya dan Kasiter Kasrem 084/Bhaskara Jaya ini disambut langsung oleh Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. beserta perwira staf dan para danramil jajaran.

Baca juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

Kodim 0830/Surabaya Utara telah lakukan penyiapan pada pelaksanaan tugas sebagai Satuan Komando Kewilayahan diwilayah Kota Surabaya dalam menghadapi Pemilu 2024 sebagai salah satu tempat Posko Pengamanan Pemilu baik secara fisik materil, personel serta administrasi sudah disiapkan dalam menunjang tugas pokok yang diembankan oleh Komando Atas, ujar Dandim.

Dengan lakukan kesiapan Satuan Kodim 0830/Surabaya Utara dalam menghadapi Pemilu 2024 dihadapan tim pengawasan Posko Pengamanan Pemilu, Dandim 0830/Surabaya Utara dapat memaparkan secara detail sampai kepada hal-hal tehnis yang berkaitan dengan pelaksanaan Pemilu 2024 saat berlangsung di ruang Aula Makodim.

Selanjutnya rombongan tim pengawasan Posko Pengamanan Pemilu Satuan Kodim 0830/Surabaya Utara, melakukan peninjauan ke Posko Pengamanan Pemilu Gabungan Kodim 0830/Surabaya Utara dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang bertempat di Ruang Command Center Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Baca juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

Setibanya di Polres Pelabuhan Tanjung Perak, rombongan tim disambut langsung oleh Kapolres AKBP Herlina, S.I.K, M.H. bersama dengan pejabat utama Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Hal yang sama rombongan tim Pengawasan Posko Pengamanan Pemilu menerima paparan dari Kabag Ops Polres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Heru Purwandi terkait peta Bagan Pemilu dan daerah atau tempat diwilayah yang dapat dijadikan konsep perpaduan guna menunjang pelaksanaan tugas di posko pengamanan pada saat pemilu Satuan Kodim 0830/Surabaya Utara.

Baca juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

Pada intinya tujuan dari kegiatan Tim pengawasan Posko Pengamanan Pemilu dari Sops Mabesad di Satuan Kodim 0830/Surabaya Utara, merupakan kunjungan kerja diwilayah Surabaya Membahas terkait Pengamanan Pemilu 2024 di Kota Surabaya, pungkas Dandim.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Posko Pengamanan Pemilu Kodim 0830/Surabaya Utara Di Kunjungi Tim Pengawas Dari Sops Mabesad". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru