Musprovlub Pabersi Jatim, Pilih Abram Nathan

awsnews.id
Musprovlub Pabersi Jatim, Pilih Abram Nathan

SURABAYA, HNN – Abram Nathan, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Persatuan Angkat Berat Seluruh Indonesia (Pabersi) Jawa Timur (Jatim), periode 2023-2027. 

Terpilihnya Abram Nathan, dalam Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) Pabersi Jatim, di Surabaya, Sabtu 25 November 2023. 

Baca juga: Mayjen TNI Rafael Terima Penghargaan Prapanca Award dari PWI Jatim

Pasca terpilih, Abram mengaku, bertekad untuk membawa kejayaan Angkat Berat Jatim yang selama ini terpuruk dalam beberapa agenda nasional. Utamanya pada gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON). 

“Angkat berat sudah lama tidak sumbang emas. Kita akan maksimalkan tujuh atlet yang sudah masuk. Jadi kami maksimalkan. Semoga target dua emas bisa tercapai. Kami akan persiapkan secara maksimal,” kata Abram. 

Baca juga: Mas Hakim Sosialisasi di Arena CFD Jombang, Targetkan Gen Z Demam Wayang Topeng Jati Duwur

Di sisi pembinaan, ia mengaku, akan berupaya mengenalkan seluas mungkin olahraga tersebut di Jatim. Sebab, Jatim sangat minim atlet, pelatih, hingga wasit.

Kemudian, memperbanyak agenda pelatihan wasit maupun pelatih karena selama ini kebanyakan menggunakan jasa pelatih maupun wasit angkat besi. 

Baca juga: PN Surabaya Didemo, Nama Crazy Rich Budi Said Dicatut Dalam Kasus Tanah

“Saat ini masih kurang pengetahuan angkat berat pelatih, wasit, atlet. Sehingga, ke depan akan ada penataran, coaching clinic. Kalau pembinanya saja belum paham betul, bagaimana mencetak atlet,” pungkas Abram. (*)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di hariannasionalnews.com dengan judul "Musprovlub Pabersi Jatim, Pilih Abram Nathan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru