FIFGROUP Raih The Best Industry Marketing Champion 2023

awsnews.id
FIFGROUP Raih anugerah Best Industry Marketing Champion 2023

JAKARTA.Tikta.id - Jelang akhir tahun 2023, PT Federal International Finance (FIFGROUP) dianugerahi pemghargaan sebagai The Best Industry Marketing Champion 2023 for the Multifinance Sector dalam ajang 18th Annual Markplus Conference 2024.

Anugerah penghargaan tersebut  bertempat di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place pads Kamis, 7 Desember 2023.

Penghargaan ini diberikan atas penilaian dari dewan juri yang terdiri dari Eksekutif Senior MarkPlus yang terpilih, Dewan Direktur Indonesia Marketing Association (IMA), serta Penerima Penghargaan Marketeer of the Year sebelumnya – termasuk Dahlan Iskan (MOTY 2010), Arief Yahya (MOTY 2013), serta Ignasius Jonan (MOTY 2014).

Presiden Direktur PT Federal International Finance, Margono Tanuwijaya mengatakan, prestasi ini merupakan hasil kolaborasi yang cerdas seluruh insan FIFGROUP di seluruh nusantara.

“Terima kasih kepada seluruh panel juri dan jajaran manajemen MarkPlus dan Marketeers yang telah memberikan kepercayaan serta apresiasi kepada FIFGROUP. Ini merupakan buah dari kolaborasi yang sinergis serta kerja cerdas dan tulus dari seluruh insan FIFGROUP yang tersebar di seluruh Indonesia.” katanya, Jumat (8/12).

Dengan anugerah itu, dia berharap seluruh insan FIFGROUP dapat menyongsong tahun depan dengan lebih baik

“Semoga apresiasi yang diperoleh menjelang akhir tahun ini dapat menjadi suntikan serta dorongan semangat untuk menyongsong tahun depan yang penuh tantangan dan peluang dengan lebih baik,” lanjut Margono. (*)

Baca juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "FIFGROUP Raih The Best Industry Marketing Champion 2023". lihat harikel asli disini

Baca juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru