Doddy Eka Saputra: Gelora Siapkan Kuliah Gratis dan Peningkatan Kesejahteraan Rakyat

awsnews.id
Doddy Eka Saputra: Gelora Siapkan Kuliah Gratis dan Peningkatan Kesejahteraan Rakyat

Swaranews.com - Warga di Jalan Semarang, Kampung Penampungan, RW 8 Kecamatan Bubutan, Surabaya mengikuti senam pagi yang digelar oleh Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Gelora, Doddy Eka Saputra.

Hadir juga di agenda tersebut, Caleg Gelora Dapil 1 Kota Surabaya dengan nomor urut 1 dr. Anna Susanti, M.M. Bersama ratusan masyarakat setempat mereka berolah raga bersama mengikuti alunan irama.

Baca juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

"Event ini sengaja kita gelar agar bisa memberikan energi kesehatan kepada masyarakat," ujar Doddy disela acara senam, Minggu (10/12/2023).

Dia menjelaskan bahwa pihaknya ingin membangkitkan semangat warga seca4a fisik dan jiwa. Bagi Doddy dalam kehidupan sehari-hari kebutuhan yang tak kalah pentingnya adalah pendidikan dan kesehatan.

" Tiga semangat Partai Gelora diantaranya, pertama, bergelora dari jiwa, maka itu perlu ada asupan spiritual.
Kemudian yang kedua adalah gelora dari pikiran. Maka perlu ada langkah-langkah improve atau peningkatan pengetahuan. Untuk itu kita ada program kuliah gratis," papar Dody.

Terakhir adalah semangat sehat secara fisik, dalam hal ini Doddy menyebut Gelora punya program makan siang Gratis untuk rakyat yang akan rutin dalam 100 hari ke depan.

Baca juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

"Minimal Rakyat Indonesia ini taraf pendidikannya sampai sarjana, itu yang kita ingin," harapnya.

Dody menegaskan, tentang persialan ekonomi yang paling mungkin dilakukan saat ini adalah menambah jumlah UMKM dan meningkatkan pendapatannya.

"Kita yakin, bersama Partai Gelora bisa meningkatkan pendapatan UMKM, misal yang punya pendapatan 3 juta perbulan, bagaimana caranya agar bisa menjadi 6 juta, kita yakin mampu melakukannya," ungkap Doddy.

Baca juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

Ditanya soal target pemenangan, Doody mengaku optimis akan mendapat satu kursi untuk masing-masing RI, Provinsi, Kabupaten dan Kota.

"Sebagai Partai baru kita tidak muluk-muluk, optimis untuk RI satu kursi, Provinsi satu kursi dan Kota satu kursi," tutup Doddy Eka Saputra.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "Doddy Eka Saputra: Gelora Siapkan Kuliah Gratis dan Peningkatan Kesejahteraan Rakyat". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru