Peringati Hari HAM, Caleg Incumbent PDIP Surabaya Turut Mendoakan Mendiang Riyanto

awsnews.id
Peringatan Hari HAM di MWC NU Kecamatan Bulak

SURABAYA,Tikta.id - Caleg incumbent PDI Perjuangan Dapil Surabaya 3 Abdul Ghoni Muklash Ni'am menghadiri acara peringatan Hari Hak Asasi Manusia (HAM), yang digelar di MWC NU Kecamatan Bulak, pada Minggu (10/12) malam.

Peringatan Hari HAM juga mendoakan pejuang Banser Riyanto yang meninggal dunia akibat ledakan bom saat berjaga pada malam Natal di Gereja Jemaat Pantekosta Indonesia atau GSJPDI Eben Haezer Mojokerto, Jawa Timur.

Baca juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Abdul Ghoni mengatakan, semangat mendiang Riyanto yang rela mengorbankan nyawa nya patut diapresiasi untuk menjaga kebhinekaan. 

Selain itu beber Abdul Ghoni, semangat Riyanto perlu dipupuk dan ditransformasikan kepada suluruh generasi muda. 

Baca juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

"Semangat Sahabat Riyanto dalam rangka menjaga kebhinekaan itu harus terus dipupuk dan dtransformasikan kepada seluruh generasi muda." kata Abdul Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Surabaya ini.

Turut hadir pada kesempatan itu, Ansor Kecamatan Bulak, Banser KecamatanBulak, Banser Kecamtan Tenggilis dan Kecamatan Sukolilo. Peringatan Hari HAM juga disupport Majelis ta'lim dan dzikir Sunan Ampel. Adapun peserta yang hadir berjumlah 120 orang. 

Baca juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Peringati Hari HAM, Caleg Incumbent PDIP Surabaya Turut Mendoakan Mendiang Riyanto". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru