Sosialisasi Program Prioritas Prabowo-Gibran, Ajeng Wira Wati Senam Lansia Bersama Warga

awsnews.id
Ajeng Wira Wati saat sosialisasi program prioritas Prabowo-Gibran

SURABAYA,Tikta.id - Ketua Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) Partai Gerindra Surabaya, Ajeng Wira Wati menggelar sosialisasi program prioritas capres dan cawapres Prabowo-Gibran.

Ajeng sosialisasi program capres dan cawapres Prabowo-Gibran dengan menggelar senam lansia, diringi tarian gemoy dan diakhiri dengan sarapan sehat bersama.

"Iya kami sedang melakukan sosialisasi program prioritas pak Prabowo - Gibran," kata Ajeng saat dikonfirmasi, Selasa (12/12).

Ajeng menjelaskan, program prioritas Prabowo-Gibran di antaranya adalah makan siang gratis bagi anak-anak sekolah, pondok pesantren serta ibu hamil.

Selain itu, tambah Wakil Ketua Komisi D DPRD Surabaya itu, program prioritas Prabowo-Gibran ada juga yang melanjutkan program Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Yaitu Kartu Indonesia Sehat." tambah Ajeng.

Ajeng menegaskan, pihaknya juga mendukung pembangunan Rumah Sakit (RS) Surabaya Timur, yang diprioritaskan sebagai RS ibu dan anak.

Maka dari itu dia berharap, melalui BPJS segala penyakit segera ditangani, dan tidak ada warga miskin yang ditolak untuk berobat.

"Kami mendukung pembangunan RS Surabaya Timur," urai Ajeng Wira Wati.

Baca juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Sosialisasi Program Prioritas Prabowo-Gibran, Ajeng Wira Wati Senam Lansia Bersama Warga". lihat harikel asli disini

Baca juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru