Hari Pertama Bertugas Sebagai Kapolsek Benoa, Langsung Rapat Dengan Para Kanit Dan PJU.

awsnews.id
Hari Pertama Bertugas Sebagai Kapolsek Benoa, Langsung Rapat Dengan Para Kanit Dan PJU.

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Benoa, Sehari setelah dilantik menjadi Kapolsek Benoa Kompol I Made Sueca, S.Pd. langsung mengumpulkan Seluruh Kanit, Perwira dan pejabat utama lainnya untuk mengadakan rapat untuk pelaksanaan tugas tugas kedepannya di ruang Rapat Polsek Benoa pada hari Selasa tgl (12/12 ) Pukul 10.00 Wita.

Baca juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Dalam rapat tersebut Kapolsek Kompol Sueca langsung memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Baru dan mengenali semua para Kanit, Perwira dan pejabat Perwira lainnya dan membahas kekuatan personil Polsek Benoa.

Setelah menerima Paparan dari Kasium dan Kainit Propam tentang kekuatan personil, Kompol Sueca membahas masalah prosedur pelaporan setiap kegiatan Polsek Benoa ke jajaran atas dalam hal ini Polresta Denpasar.

Mantan Kasubbag Renmin Direktorat Intelkam Polda Bali ini, juga membahas tentang rencana tugas tugas dalam pelayanan Nataru maupun Operasi Mantab Brata ( OMB ) terkait pengamanan, Pilkada, Pileg Maupun Pilpres.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Dalam arahannya, Kapolsek Kompol Sueca memerintahkan kepada seluruh personil agar melaksanakan tugas sesuai dengan prosedur dan kesepakatan yang telah berjalan selama ini, sambil berjalan akan melakukan evaluasi dan kebijakan untuk kebutuhan organisasi ke depan.

Sebagai Kapolsek baru, Kompol Made Sueca meminta kerjasama yang baik antar anggota dan pimpinan, agar semua Personil kompak dan saling menguatkan satu sama lain, apabila Personil tidak dapat melaksanakan tugas agar memberitahu apa alasannya, ujarNya.

Baca juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

" Sebagai penutup Kapolsek meminta kepada personil agar jangan melihat dari segi jabatan Kapolsek, agar tidak ada kesenjangan dalam pelaksanaan tugas, karena saya juga sebagai manusia biasa tentu ada kekurangan dan kelamahan untuk itu agar tetap belerjasama sama untuk semua tugas tugas ke depan," Ungkap Kapolsek Kompol Made Sueca.( Bna33)(Tmr/Red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Hari Pertama Bertugas Sebagai Kapolsek Benoa, Langsung Rapat Dengan Para Kanit Dan PJU.". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru