Meriahnya Pesta 1001 Malam hari jadinya ke-10 Hotel Swiss-Belinn Manyar Surabaya

awsnews.id
Meriahnya Pesta 1001 Malam hari jadinya ke-10 Hotel Swiss-Belinn Manyar Surabaya

SURABAYA, KABARHIT.COM - Hotel Swiss-Belinn Manyar Surabaya memperingati hari jadinya ke-10 pada Senin (11/12). Acaranya termasuk pengajian, istighosah, dan pesta 1001 malam.

GM Swiss-Belinn Manyar Surabaya, Gifta Oktavia Rappe, mengungkapkan rasa bersyukur atas kelangsungan bisnisnya hingga saat ini. Okupansi hotel bahkan semakin meningkat di tahun 2023.

Baca juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

"Kami bersyukur bisa melewati tantangan, termasuk Covid -19," ungkapnya.

Ia mengatakan, Istighosah dan pengajian di Swiss-Belinn Manyar Surabaya dilaksanakan sebagai rasa syukur atas keberhasilan selama satu dekade. Hal ini sesuai dengan slogan Excellent and Achievement hotel tersebut. Seluruh kegiatan diharapkan menghasilkan pencapaian yang sempurna.

“Semua kegiatan dalam rangkaian 1 dekade ini, kami ingin menyuguhkan sesuatu yang sangat special, sangat memorable sebagai wujud syukur kami atas 10 tahun pencapaian Excellent kami,” jelas Gifta.

Baca juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

“Harapan kami, semoga kedepannya Swiss-Belinn Manyar Surabaya semakin jaya, semakin berkibar, semakin dikenal dan semakin sempurna pencapaiannya,” tandas Gifta.

Jenny Sugiharto, owner Swiss-Belinn Manyar mengaku bahwa 10 tahun bukanlah perjalanan singkat dan bukan perjalanan yang panjang. Ibaratnya, masa seperti itu seperti anak-anak yang harus belajar banyak.

Baca juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

“Kami bersyukur banyak yang bisa kita lewati. Semangat dedikasi deri seluruh tim membawa Swiss-Belin

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Meriahnya Pesta 1001 Malam hari jadinya ke-10 Hotel Swiss-Belinn Manyar Surabaya". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru