Ghoni: Ganjar Miliki Kemampuan Memimpin Rakyat

awsnews.id
Ghoni: Ganjar Miliki Kemampuan Memimpin Rakyat

Swaranews.com - Caleg incumbent PDI Perjuangan Dapil Surabaya 3 Abdul Ghoni Muklash Ni'am mengatakan, capres dan cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud memiliki skill atau kemampuan untuk memimpin bangsa ini.

Pernyataan ini, usai Abdul Ghoni menyaksikan secara langsung debat capres-cawapres 2024 yang berlangsung pada selasa (12/12/2023) malam.

Baca juga: KPU Provinsi Jawa Timur Pastikan Tidak Ada Calon Independen

“Jawaban Capres Ganjar sat-set langsung tanpa basa basi, sesuai kostum Ganjar saat debat Capres yang bertuliskan Sat-Set,” ujar Cak Ghoni sapaan akrabnya, Rabu (12/12/2023).

Ia menjelaskan, dari penyampaian visi-misinya Capres Ganjar Pranowo sangat percaya diri menyampaikan kepada rakyat Indonesia.

“Itu kan terlihat smart atau cerdas berpengalaman, by data, dan memiliki kemampuan komunikasi massa yang baik,” tutur anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya ini.

Misalnya kata Cak Ghoni, saat awal kampanye Ganjar yang dimulai dari Papua dan Mahfud di Aceh. Maka melalui kontestasi pesta demokrasi 5 tahunan ini rakyat merasakan harapannya. Sebab, satu pikiran, perkataan dan perbuatan.

Terkait dengan visi Ganjar satu desa satu puskesmas pun juga dengan tenaga kesehatan (Nakes) nya, Cak Ghoni menyebut itu merupakan terobosan baru di bidang kesehatan.

Demikian juga dengan misi pasangan Ganjar-Mahfud untuk membangun SDM unggul untuk negeri ini, menurutnya itu sangat penting. Karena majunya bangsa ini harus kita lakukan jauh lebih cepat, dan sat-set.

Baca juga: Josiah Michael: Selama ini Komunikasi PSI dengan Walikota Terbina denfan Baik

“Terlihat jelas Pak Ganjar menguasai materi debat, karena memilki visi-misi yang jelas sebagai seorang calon Presiden RI,” ujarnya.

"Maka kami meminta rakyat harus cerdas jangan asal memilih presiden. Karena nasib bangsa ini ditentukan 14 februari 2024 mendatang." tegasnya.

Pasangan Ganjar-Mahfud lanjut Cak Ghoni bagian dari rakyat dan sudah terbiasa bersama wong cilik. 

Sehingga Ghoni meyakini capres dan cawapres yang diusung PDI Perjuangan bersama parpol koalisi ini memahami apa yang dirasakan oleh mereka.

Baca juga: Gus Iqdam Doakan Surabaya Makin Rukun dan Berkah

"Pak Ganjar dan pak Mahfud adalah bagian dari rakyat biasa dan terbiasa bersama wong cilik. Sehingga sangat mengerti apa yg dirasakan betul oleh mereka," tandas Cak Ghoni.

 

 

Artikel ini telah tayang sebelumnya di swaranews.com dengan judul "Ghoni: Ganjar Miliki Kemampuan Memimpin Rakyat". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru