Komsos Babinsa, Eratkan Silaturahmi Warga Binaan

awsnews.id
Komsos Babinsa, Eratkan Silaturahmi Warga Binaan

GRESIK, KABARHIT.COM Selalu berada ditengah-tengah masyarakat binaan, Babinsa Koramil 0817/05 Kota Gresik Serda Syahrul melaksanakan komunikasi sosial bersama warga kelurahan Karangpoh Kecamatan Gresik Kota, Kabupaten Gresik. Jumat (15/12/2023).

Menurutnya, dekat bersama warga binaan dengan kerap melaksanakan komunikasi dapat membantu dalam pelaksanaan tugas pokok Babinsa sebagai pembina desa.

Baca juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

"Dengan komunikasi akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan dan akan tercipta suasana yang nyaman sehingga dapat bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah."kata Babinsa.

Lebih lanjut, kerap melaksanakan Komsos ke wilayah, akan dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan, dengan begitu sebagai Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah dan dapat segera melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini apabila ada hal-hal negatif yang berkembang sehingga bisa cepat diselesaikan.

Baca juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

Dalam komunikasi bersama warga kali ini Babinsa menghimbau kepada warga agar selalu menjaga kerukunan serta kebersihan lingkungan sehingga wilayah selau aman dan kondusif.

"Menciptakan lingkungan yang nyaman harus didukung sepenuhnya oleh masyarakat. Dengan kerjasama yang baik Kondusifitas Kamtibmas di wilayah akan terwujudkan." pungkas Babinsa.(Pen0817).

Baca juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Komsos Babinsa, Eratkan Silaturahmi Warga Binaan". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru