Jumat Curhat, Polsek Denpasar Utara Dengarkan Aspirasi Pelajar SMKN 1 Denpasar

awsnews.id
Jumat Curhat, Polsek Denpasar Utara Dengarkan Aspirasi Pelajar SMKN 1 Denpasar

BALI,ZONAPERISTIWA.COM

Polsek Denpasar Utara mengadakan program Jumat Curhat. Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk mendengarkan aspirasi yang disampaikan secara langsung oleh, guru dan para Pelajar SMK Negeri 1 Denpasar, Jumat (15/12/23).

Baca juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Kegiatan Jumat Curhat di SMK Negeri 1 Denpasar dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Utara di Desa Pemecutan Kaja, Aiptu I Wayan Suka, serta wali kelas, guru dan pelajar SMK Negeri 1 Denpasar.

Dalam sambutannya, Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Utara di Desa Pemecutan Kaja menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan dengan tujuan untuk mendengarkan aspirasi yang disampaikan secara langsung oleh Kepala Sekolah, guru dan pelajar SMK Negeri 1 Denpasar, serta untuk menyampaikan informasi kepada Polsek Denpasar Utara terkait dengan Sitkamtibmas dan Kamseltibcar lantas di wilayah Hukum Polsek Denpasar Utara.

Aiptu I Wayan Suka menambahkan bahwa program Jumat Curhat yang diadakan di SMK Negeri 1 Denpasar merupakan kesempatan pertama bagi Polisi untuk mendengarkan permasalahan apa saja dari adik-adik milenial.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Polisi sangat mengharapkan masukan dari adik-adik pelajar sebanyak-banyaknya untuk mendukung kinerja Polsek Denpasar Utara. Selain itu, tujuan dari kegiatan ini juga untuk bersilaturahmi dengan guru dan adik-adik pelajar SMK Negeri 1 Denpasar. Setelah motivasi, bimbingan dan semangat belajar serta pemberian materi pengetahuan umum singkat tentang kepolisian, kegiatan dilanjutkan dengan dialog bersama antara Polisi dan beberapa aspirasi yang disampaikan oleh para guru dan pelajar SMK Negeri 1 Denpasar.

Dalam dialog tersebut, Polsek Denpasar Utara menanggapi beberapa permasalahan yang disampaikan pelajar dan guru mengenai persyaratan mencari SIM dan persyaratan masuk menjadi anggota Polisi.

Baca juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan langkah awal yang baik untuk membangun peran serta pelajar/masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah hukum Polsek Denpasar Utara.(Tmr/Red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Jumat Curhat, Polsek Denpasar Utara Dengarkan Aspirasi Pelajar SMKN 1 Denpasar". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru