Semangat Menang Hattrick, Bendera PDI Perjuangan Berkibar di Perkampungan Surabaya

awsnews.id
Kader Banten Surabaya saat memasang Bendera PDI Perjuangan di Kampung

SURABAYA,Tikta.id - Gelora atau semangat Kader Banteng Surabaya memenangkan capres dan cawapres Ganjar - Mahfud menjadi presiden dan wakil Presiden dan sekaligus menang hattrick pada Pemilu 2024 semakin gencar. Mereka bersama warga, mengibarkan bendera Banteng moncong putih disetiap gang perkampungan kota Pahlawan.

Pun Kader banteng juga membaur dengan warga yang sukarela ingin memasang bendera PDI Perjuangan di kampungnya.

Baca juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Surabaya Anas Karno mengatakan bahwa perintah ketua umum ibu Megawati untuk terus turun hingga ke akar rumput telah jelas disampaikan. 

"Instruksi ketua umum telah jelas bahwa para kader harus turun ke akar rumput untuk mengkampayekan dan memenangkan Ganjar Mahfud serta meraih Hatrick. Ini langkah satset untuk meraih kemenangan" kata Anas saat dikonfirmasi, Minggu (17/8).

Anas mengatakan, butuh kerja keras untuk mencapai target kemenangan tersebut. Karenanya ia menyerukan kader PDI Perjuangan di Surabaya terus bergerak turun kemasyarakat di seluruh kampung-kampung. 

Baca juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

"Hanya dengan kekuatan yang solid dan terus bergerak ke masyarakat. Mendengar keluhan masyarakat, dan mencarikan solusi persoalan sosial rakyat. Niscaya target kemenangan itu akan tercapai. Kita tunjukkan bahwa Surabaya adalah kandang banteng. Dari dulu, sekarang dan selamanya," tegasnya lagi.

Anas menuturkan, PDIP Surabaya, terus mengkampanyekan sosok Ganjar-Mahfud yang sat set dalam kinerja. Oleh karena itu, ia berpesan kepada masyarakat supaya menggunakan hak suaranya di Pemilu 2024. Dan berharap Pemilu berjalan jujur dan adil.

Baca juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

"Kader-kader PDI Perjuangan sudah membuka Posko-Posko Pemilu Jurdil untuk menjaga Pemilu berjalan fair. Sehingga menghasilkan pemimpin bangsa sesuai kehendak rakyat. Rakyat berdaulat," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Semangat Menang Hattrick, Bendera PDI Perjuangan Berkibar di Perkampungan Surabaya". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru