Cak Ghoni: Ganjar-Mahfud Karakter Pemimpin yang Dibutuhkan Rakyat

awsnews.id
Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am (kiri)

SURABAYA,Tikta.id - Akhir tahun 2023 menjadi momen yang begitu istimewa bagi caleg incumbent PDI Perjuangan daerah pemilihan (Dapil) III Surabaya Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am atau Cak Ghoni.

Sebab, selain masa kampanye Pemilu 2024 momen lainnya di akhir tahun ini adalah debat capres hingga menuju debat cawapres. 

Baca juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

Menurut Cak Ghoni, rentetan masa kampanye hingga debat capres menimbulkan berbagai macam isu yang bergulir di tengah masyarakat. Namun yang terpenting adalah bagaimana masa kampanye ini tak hanya mengenalkan produk tetapi bagaimana produk tersebut diraskan manfaatnya oleh rakyat.

"Suri tauladan yang telah disampaikan oleh Pak Ganjar dan Pak Mahfud telah berhasil mendulang simpati rakyat" kata Cak Ghoni (18/12).

Cak Ghoni menjelaskan, pasangan Ganjar-Mahfud yang diusung PDI Perjuangan bersama partai koalisi bukan pasangan hasil dari pelanggaran etik berat atau pelanggaran konstitusi. 

Baca juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

"Kesantunan dan menjaga etika adalah karakter pemimpin yang dibutuhkan rakyat. Hanya Ganjar-Mahfud yang bisa," tegasnya.

Lantas Cak Ghoni menyampaikan filosofi salam tiga jari atau tiga janji: Taat pada Tuhan, patuh pada hukum dan setia pada rakyat.

"Dalam politik butuh peran anak muda. Oleh karena itu kami sudah merangkul generasi Z atau milenial di masing-masing wilayah. Hasil survei Roy Morgan menyebutkan, Ganjar 38%, Prabowo 30%, Anies 25%." beber nya.

Baca juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

"Semoga ini menjadi awal kemenangan kami hingga di hari penentuannya," tandanya.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Cak Ghoni: Ganjar-Mahfud Karakter Pemimpin yang Dibutuhkan Rakyat". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru