Anas Minta Penataan UMKM di Kecamatan Bulak Dilakukan dengan Baik

awsnews.id
Anas saat bertemu UMKM di Kecamatan Bulak

SURABAYA,Tikta.id - Menggelar Sambung Roso di Kenpark Surabaya, Wakil Ketua Komisi B Anas Karno disambati beberapa persoalan oleh pelaku UMKM Kecamatan Bulak. Di antaranya mereka mengeluhkan meja lapak yang terlalu tipis dan tidak kokoh. 

Menanggapi keluhan pelaku UMKM Kecamatan Bulak itu, Anas Karno meminta kepada para pihak berwenang dan pemangku kepentingan melakukan penataan yang baik terhadap aktivitas UMKM binaan serta PKL di Jembatan Suroboyo.

Baca juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

"Supaya keberadaan Jembatan Suroboyo yang juga di design sebagai destinasi wisata, bisa dirasakan dampak ekonominya oleh masyarakat. Terutama warga Bulak," kata Anas saat dikonfirmasi, Senin (18/12).

Selain itu, Legislator PDI Perjuangan Surabaya tersebut mendorong agar pihak terkait memperhatikam infrastruktur di kawasan Bulak, yang sudah menjadi kawasan wisata terintegrasi dengan baik. 

Baca juga: Hardikal 2024, Prajurit Jalasena Long March 78 Km

Misalnya sebut Anas, Taman Hiburan Pantai (THP) Kenjeran, Sentra Ikan Bulak (SIB), Taman Suroboyo dan Jembatan Suroboyo. 

"Idealnya tempat-tempat wisata ini bisa bersama-sama diminati masyarakat. Sehingga berdampak positif bagi pergerakkan ekonomi warga setempat. Yang tentunya untuk meningkatkan kesejahteraan mereka," tandas Anas Karno.

Baca juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "Anas Minta Penataan UMKM di Kecamatan Bulak Dilakukan dengan Baik". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru