Monitoring Wilayah, Babinsa Koramil Kota bersama Pak Lurah Wujudkan Kelurahan Kebungson Lebih Maju dan Berkembang

awsnews.id
Monitoring Wilayah, Babinsa Koramil Kota bersama Pak Lurah Wujudkan Kelurahan Kebungson Lebih Maju dan Berkembang

GRESIK, KABARHIT.COM - Babinsa Serka Khoirul Anam Koramil 0817/05 Kota Gresik mendampingi Kepala Kelurahan Kebungson, Pak M. Fither Kuntajaya S.T., M.M. dalam kegiatan monitoring wilayah. Berjalan keliling wilayah Kelurahan sambil menyambung komunikasi sosial bersama para warga Kelurahan Kebungson Kecamatan Kota Gresik Kabupaten Gresik. Selasa (19/12/2023).

Dalam perjalanan mereka memonitoring wilayah khususnya di Kampung Hivoc RT/03 RW/02 Kelurahan Kebungson, disambut oleh Wakil RT/03 Pak M. Isnaini. Kegiatan komsos tersebut guna melihat situasi dan kondisi lingkungan serta memperkokoh hubungan silaturrahmi dengan para warga.

Baca juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

"Sekaligus kami himbau kepada para warga agar tetap menjaga dan meningkatkan kebersihan lingkungan sekitarnya," ucap Lurah Kebungson.

Pada kesempatan yang sama, Serka Khoirul Anam membuka komsos dengan warganya serta memberikan motivasi untuk selalu semangat dalam bekerja maupun segala aktivitas usaha yang dijalankan. Hal ini ia lakukan untuk memajukan SDM yang ada di wilayah Kelurahan Kebungson.

Baca juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

Disamping itu, tak kalah pentingnya Serka Khoirul Anam dan Pak Lurah selalu menekankan agar tetap waspada terhadap kemungkinan gangguan ketertiban dan keamanan lingkungan Kelurahan Kebungson.
"Saat yang tepat juga untuk mengecek situasi kondisi sekitar, baik itu ketersediaan air bersih, aliran air di selokan maupun menampung segala kendala ataupun permasalahan yang sedang dihadapi para warganya," terangnya.

Saling berkolaborasi dan bersinergi antara Babinsa Serka Khoirul dan Pak Lurah dalam upayanya mewujudkan kesejahteraan dan membangun wilayah Kelurahan Kebungson supaya lebih maju.

Baca juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

"Semuanya itu tidak instan terwujud, tanpa adanya dukungan dari para warga," pungkasnya. (Pen0817).

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Monitoring Wilayah, Babinsa Koramil Kota bersama Pak Lurah Wujudkan Kelurahan Kebungson Lebih Maju dan Berkembang". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru