FIFGROUP Tambah Jaringan Pelayanan di Palembang

awsnews.id
Peresmian FIFGROUP Cabang Palembang 3 pada Selasa, 19 Desember 2023

PALEMBANG,Tikta.id - PT Federal International Finance (FIFGROUP), meresmikan kantor FIFGROUP Cabang Palembang 3 pada Selasa, 19 Desember 2023.

Peresmian cabang ini menjadi upaya dari langkah FIFGROUP untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan optimal terhadap masyarakat Indonesia.

President Director PT Federal International Finance, Margono Tanuwijaya Margono mengatakan, dalam upaya memberikan pelayanan terbaiknya bagi customer, FIFGROUP mengedepankan nilai MUDAH (Melayani, Unggul, Dekat, Aktif, Hasil) yang menjadi tagline pelayanan optimal untuk customer.

Ia menjabarkan, Nilai Melayani Unggul merupakan komitmen FIFGROUP dalam memberikan pelayanan terbaik agar terwujudnya kedekatan antara perusahaan dan customer.

Hal itu untuk memberikan edukasi dan alternatif solusi yang sesuai dengan kebutuhan customer diwujudkan pada nilai Unggul.

”Dengan besarnya pertumbuhan FIFGROUP, semakin besar pula tantangan dan peluang yang dihadapi. Tidak terkecuali jika kita bicara terkait kompetisi dan perubahan bisnis yang semakin cepat, tentu berarti setiap organisasi termasuk orang yang bekerja di dalamnya, harus mampu beradaptasi dengan baik pada perubahan yang terjadi.” katanya.

Baca juga: Serunya Lomba Ketangkasan Estafet Siswa Satdik -2 Kodiklatal

FIFGROUP Cabang Palembang 3 ini terletak di Jl. Sultan Mahmud Badaruddin II Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Alang-alang Lebar, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan. (*)

Baca juga: Buron Dua Tahun Terduga Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Ditangkap

Artikel ini telah tayang sebelumnya di tikta.id dengan judul "FIFGROUP Tambah Jaringan Pelayanan di Palembang". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru