Komisi A DPRD Kota Surabaya Gelar Pembagian Sertifikat PIP Dan Sosialisasi Program Indonesia Pintar

awsnews.id
Komisi A DPRD Kota Surabaya Gelar Pembagian Sertifikat PIP Dan Sosialisasi Program Indonesia Pintar

Zonaperistiwa Surabaya - Dewan Perwakilan rakyat RI Anggota Komisi X Fraksi PDI Perjuangan Puti Guntur Soekarno,S.IP Bersama H.Budi Leksono,S.H Sekertaris Komisi A DPRD Kota Surabaya Menggelar Sosialisasi Program Indonesia Pintar ( P.I.P) Jalur Aspirasi 2023,Surabaya (20/12/2023).Pagi 

Dalam Sambutan Budi Leksono Menyatakan kepada bapak, ibu yang putra putrinya mendapatkan bantuan PIP mohon jangan lupa dengan mbak putih Guntur Soekarno yang sudah membantu program PIP dan jangan lupa besok coblosan buka kertas suara partai PDIP calon presiden Ganjar Pranowo ,dan buka kertas warna kuning coblos DPR RI no urut 1 Putih Guntur Soekarno selanjutnya coblos no urut 4 H.Budi Leksono,S.H.ungkapnya.

Baca juga: Seorang Anak Di Bawah Umur Dibawa Kabur oleh Pria yang Dikenalnya Lewat FB

Supaya di Indonesia tidak ada anak yang putus sekolah ,bodoh maka pemerintahan Jokowi bersama menteri kabinetnya memberikan program PIP bagi anak sekolah supaya menjadi semangat dan bersaing mencapai prestasi disekolah dan menjadi anak pintar untuk keluarga dan untuk masa depan bangsa Indonesia.

Selanjutnya sosialisasi mengenai PIP ke orang tua murid yang sudah mendapatkan bantuan dari pemerintahan yang disalurkan melalui sekolah masing masing dan diteruskan ke rekening bank BRI untuk anak SD dan untuk anak SMP,SMA,SMK di bank BNI dengan nama tabungan simpanan pelajar.

Baca juga: Pembangunan Kantor Perwakilan DPD RI Jatim

Acara terakhir ditutup dengan Doa dan pembagian sertifikat yang sudah terdaftar mendapatkan bantuan program Indonesia pintar dari mbak putih yang merupakan program Jokowi untuk anak sekolah di Indonesia.

Total keseluruhan Yang di bagikan Sertifikat sejumlah 400 sertifikat PIP Mulai Jenjang Sekolah Negeri Maupun Swasta dan dari mulai SD,SMP,SMA.

Baca juga: Bareskrim Polri Gerebek Kebun Ganja dan Laboratorium Narkoba di Bali

Semoga Dengan Pembagian PIP Bisa Dirasakan oleh Masyarakat yang tidak mampu dan bisa di manfaatkan dengan baik.(red)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di zonaperistiwa.com dengan judul "Komisi A DPRD Kota Surabaya Gelar Pembagian Sertifikat PIP Dan Sosialisasi Program Indonesia Pintar". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru