Wakili Dandim, Kepala Staf Kodim Hadiri Apel Gelar Operasi Lilin Semeru 2023

awsnews.id
Wakili Dandim, Kepala Staf Kodim Hadiri Apel Gelar Operasi Lilin Semeru 2023

SURABAYA, KABARHIT.COM Bertempat di Markas Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya Jl. Sikatan No. 1 Krembangan Selatan Kecamatan Krembangan, Kodim 0830/Surabaya Utara ikuti Apel Gelar Operasi Lilin Semeru 2023, Kamis (21/12).

Saat mewakili Komandan Kodim, Kepala Staf Kodim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Djarno Djumadi, S.Pd. Menuturkan, kegiatan Apel Gelar Operasi Lilin Semeru 2023 ini merupakan apel gelar pengecekan
kesiapan personel dan sarana prasarana. Harapannya, pengamanan dapat terselenggara secara optimal dan sinergis, memastikan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) nantinya dapat berjalan secara optimal, aman dan kondusif, ucapnya.

Baca juga: Lomba Burung Berkicau Danpuspenerbal Cup 2024 Meriahkan HUT ke-68 Penerbal 2024

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Pasma Royce dalam sambutan tertulisnya mengatakan bahwa Pengamanan Nataru merupakan tugas rutin tahunan yang harus dipastikan dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

Penekanan Bapak Presiden Joko Widodo bahwa Natal dan Tahun Baru ini adalah rutinitas tetapi apapun tetap harus direncanakan, harus disiapkan utamanya yang berkaitan dengan transportasi, pasokan dan distribusi bahan pokok.

Baca juga: Kloter Pertama, Gubernur Adhy Lepas Jemaah haji Emberkasih Surabaya ke Tanah Suci

Lebih lanjut, Kombes Pol Pasma menerangkan, berdasarkan survey dari kementerian perhubungan RI, potensi pergerakan masyarakat pada natal 2023 dan tahun baru 2024 diperkirakan meningkat dibandingkan dengan tahun sebelumnya, pungkasnya.

Kombes Pol Pasma Royce saat memimpin apel pasukan menyampaikan terima kasih atas kehadiran Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, yang mewakili Walikota Surabaya, yang mewakili Dandim 0830/Surabaya Utara, Kadishub, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Kasatpol PP, Kepala BPBD, Ka Dinkes Kota Surabaya, Para Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran.

Baca juga: Pemprov Jatim Mulai Benahi 331 Fasum Terdampak Gempa Bumi di Pulau Bawean

Artikel ini telah tayang sebelumnya di kabarhit.com dengan judul "Wakili Dandim, Kepala Staf Kodim Hadiri Apel Gelar Operasi Lilin Semeru 2023". lihat harikel asli disini

Editor : Redaksi

Politik & Pemerintahan
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru